Xbox Cloud Gaming Hadir Di Smart TV Samsung, Pengguna Bisa Main Game Tanpa Konsol

Spread the love
Read Time:1 Minute, 27 Second

Layanan Xbox Cloud Gaming Smart TV Bhutan Samsung pada 2022 ini. Melalui kerja sama ini, pengguna smart tv Samsung dapat memainkan berbagai jenis permainan Xbox langsung dari televisi tanpa membutuhkan konsol.

Layanan Xbox Cloud Gaming menggunakan smart TV dan smart TV secara bersamaan.

Ini memberikan kekuatan dan kinerja Xbox Cloud Gaming. slot online deposit pulsa 5000

Pengaturan & Pengaturan 100 Permainan Jenny Domba populer Visa Dinik Marty, permainan terpisah First-Person Shooter (FPS) Halo Infinite, A Plague Tale: Innocence, Hades, Tom Clancy’s Rainbow Six Extraction, Hinga Forza Horizon 5.

Jumlah yang bisa dimainkan seperti game lain yang tersedia bisa dimainkan menggunakan berbagai jenis controller mulai dari Xbox Wireless Controller, Xbox Adaptive Controller, Elite Series 2 Controller, bahkan controller milik PlayStation 5 (PS5), yakni DualSense.

Mainkan game di Xbox Cloud Gaming, Xbox Game Pass Ultimate.

Namun, pengguna juga dapat menikmati game gratis seperti Fortnite yang tidak memerlukan akses Xbox Game Pass Ultimate untuk bisa dimainkan.

Beli Tambahan Beli Xbox Game Pass Ultimate, Microsoft Beli Tambahan Beli Tambah $1 AS Harga Beli Rp 14,572 Tidak ada pembelian tambahan.

CEO Microsoft Gaming, Phil Spencer, mengatakan bahwa kehadiran Xbox Cloud Gaming di ekosistem Smart TV Samsung dapat membuka lebih banyak peluang bagi perusahaan untuk menggaet pemain baru.

Dihimpun KompasTekno dari Samsung Newsroom, Jumat (10/6/2022), layanan Xbox Cloud Gaming dengan Samsung Smart TV akan diluncurkan di 27 negara mulai 30 Juni 2022 mendataang.

Meski belum diumumkan secara resmi, ada dugaan bahwa layanan cloud game akan menyambangi Amerika Serikat, Kanada, Eropa, Jepang, Korea Selatan.

Masih belum diketahui secara pasti apakah layanan ini juga akan tersedia untuk smart tv Samsung di Indonesia.

Di Indonesia sendiri Microsoft baru merilis layanan Xbox PC Game Pass. Layanan berlangganan ini dibuat untuk pemain game PC, bukan Xbox.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Kondisi Jenazah Eril Saat Ditemukan Di Bendungan Engehalde Swiss
Next post Resep Mango Sticky Rice Thailand, Cuma Butuh 3 Langkah Mudah