Wuling Perkenalkan Mobil Listrik Untuk Pasar Indonesia

Spread the love
Read Time:1 Minute, 11 Second

JAKARTA, -Wuling Motors akhirnya secara resmi memperkenalkan mobil listrik untuk pasar Indonesia, yakni Wuling EV di Laguna Atrium, Central Park Jakarta, Rabu (1/6/2022).

Mobil EV yang akan segera dipasarkan di Indonesia ini mengaplikasikan bahasa desain future tech yang memadukan sentuhan masa depan dan teknologi. situs slot tergacor 2022

Tentunya ini merupakan bagian dari langkah Wuling untuk mewujudkan komitmennya dalam percepatan elektrifikasi kendaraan.

Dian Asmahani Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, Wuling telah menampilkan kendaraan listrik berbasis GSEV di berbagai ajang pameran otomotif di Tanah Air sejak tahun 2018.

Sebagai bentuk kesiapan Wuling dalam memasuki era elektrifikasi kendaraan di Indonesia dan dalam waktu dekat kami akan mewujudkannya.

Nanda Wuling EV

Pada akhir bulan Maret 2022 lalu, Wuling juga telah mengumumkan sketsa wujud kendaraan listrik yang akan dipasarkan di Indonesia sebagai gambaran nyata mengenai kemajuan pengembangan lini kendaraan listriknya.

Sayangnya, mobil ini masih dalam tahap perkenalan, belum dijual dan dipasarkan di Indonesia.

Di kegiatan pre-launch ini, Wuling memamerkan sebanyak 5 unit Wuling EV yang mengaplikasikan pilihan warna menarik di Laguna Atrium Central Park, Jakarta.

Acara yang digelar hingga tanggal 5 Juni 2022 dibuka untuk umum dan juga dimeriahkan dengan beragam aktifitas seru serta special performance di akhir pekan, seperti Snap & Win dan What They Say serta Sketch Your Own GSEV.

“Saksikan secara langsung tampilan dari eksterior Wuling EV yang akan hadir di pasar Indonesia. Ikuti juga ragam kegiatan seru bersama Wuling EV disini,” ucap Dian.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post 2 Cara Mencari Filter Baru Untuk Instagram Stories
Next post Pencarian Eril Terdampak Prediksi Hujan Badai Di Bern