Weekend Kemana? Ada Ragam Diskon Produk Hingga Flash Sale Di Indocomtech 2022

Spread the love
Read Time:1 Minute, 41 Second

Laporan Wartawan , Eko Sutriyanto

JAKARTA – Sejumlah brand yang tampil di pameran Indocomtech 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, hingga 26 Juni 2022 menggelar diskon dan program lucky dip, kegiatan lelang dan flash sale pada jam-jam tertentu, dengan harga pembukaan mulai dari Rp 100 ribu.

Distributor smartphone Erafone memberikan potongan harga smartphone Samsung, oppo, vivo, realme, dan xiaomi hingga Rp 5 juta lebih. situs slot online akun dana

Mereka juga menghadirkan program “Trade In Plus” alias tukar tambah HP anda dan akan dihargai hingga maksimal Rp 2 juta lalu cashback hingga Rp 1 juta dan cicilan dengan bunga 0 persen tanpa kartu kredit.

Steven Warau, Head of Brand Communication Erajaya Digital mengatakan, khusus untuk Indocomtech ini kami spesial memberikan Clearance Sale sampai 67 persen.

“Untuk aksesoris tambahan seperti wireless mouse, earphone, Laptop cooler, kabel data, charger, casing hape didiskon hingga 90 persen,” kata Steven Warau, Head of Brand Communication Erajaya Digital dalam keterangannya, Sabtu (25/6/2022).

Ada juga program Buy and Win dari Asus dengan hadiah utama adalah satu unit Zenbook 14 Flip OLED, satu unit ExpertBook B9450, dan satu unit Vivobook Pro 14X OLED dengan cara berbelanja senilai Rp 5 juta di lokasi pameran.

enovo memberikan promo potongan harga sampai 30 persen untuk Lenovo ThinkBook 14s Yoga Intel Core i5 khusus pembelian di sabtu dan minggu. Ada potongan harga pada beberapa produk laptop Lenovo lainnya hingga lebih dari IDR 1.000.000,-.

Brand laptop lokal seperti zyrex juga membagikan voucher gratis senilai IDR 100.000,- tanpa syarat untuk pembelian di lokasi dan diskon hingga Rp 4 juta untuk pembelian produk laptop Zyrex Confidante dari harga Rp 13,5 juta hingga Rp 9.499.000.

Dari lini otomotif, ada motor listrik dari Alessa, salah satu produk anak bangsa. EV ini juga dapat terhubung ke aplikasi di smart phone milik pengguna untuk mendeteksi jika terjadi error.

Untuk motor listrik tipe eX3000 ymemiliki speed hingga 75 km/jam dan dibanderol mulai dari Rp 17 juta rupiah untuk OTR Jakarta dan 25 juta rupiah untuk OTR Bodetabek.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Agenda Ronaldinho Hari Ini, Sang Legenda Akan Ke Rumah Raffi Ahmad
Next post Indonesia International Marathon 2022 Tak Hanya Ajang Lari, Juga Jadi Ajang Silaturahmi Komunitas