Wagub DKI Sampaikan Dukacita, Ajak Masyarakat Gelar Shalat Gaib Untuk Eril

Spread the love
Read Time:48 Second

JAKARTA, – Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengungkapkan rasa belasungkawa atas meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Duka terdalam atas wafat dan berpulangnya ke rahmatullah AnandaEmmeril Khan Mumtadz putra dari Gubernur Jawa Barat Kang @Ridwankamil,” tulis Riza, Jumat (3/6/2022). slot gacor deposit via dana

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ariza Patria | 6 M (@arizapatria)

Dalam unggahan itu, Riza memasang foto Ridwan Kamil bersama Eril yang mengenakan jas. Ia pun mengajak masyarakat untuk melaksanakan shalat gaib untuk mendoakan Eril.

Riza juga berharap amal dan ibadah Eril diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan kekuatan, keikhlasan, serta ketabahan yang ditinggalkan.

“Oleh karena itu, Kang Emil dan Teh Lia sudah menambahkan, mereka yakin dan yakin bahwa Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) sudah meninggal, berpulang ke rahmatullah karena tenggelam,” saat konferensi pers.

keyakinan ini berdasarkan evaluasi seluruh proses yang telah dilakukan. Termasuk di antaranya adalah upaya otoritas setempat dalam melakukan secara spesifik untuk menemukan Eril.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Kemenkes: 24 Kasus Dugaan Hepatitis Akut, 7 Orang Di Antaranya Meninggal
Next post Lirik Dan Chord Lagu Month Of May – Arcade Fire