Trik Mudah Menyimpan Plastik Dan Aluminium Foil Di Dapur

Spread the love
Read Time:1 Minute, 11 Second

JAKARTA, – Beberapa orang menyimpan pembungkus plastik (plastic wrap) dan aluminium foil di dapur untuk memudahkan kegiatan memasak serta membungkus makanan.

Akan tetapi, tumpukan plastik dan aluminium foil yang disimpan secara asal dapat membuat dapur terlihat berantakan.Hal tersebut juga menyulitkan dan membuang waktu untuk mencarinya ketika hendak dibutuhkan. slot deposit pulsa 10rb tanpa potongan

Untungnya, ada trik mudah merapikan plastik dan aluminium agar dapur serta laci penyimpanan tidak terlihat berantakan.

Dikutip dari The Kitchn, Jumat (10/6/2022), sebuah video milikakun TikTok @aspireorganizing bernama Tasha Saavedra, membagi cara rapi menyimpan gulungan plastik dan aluminium foil di dapur dengan menggunakan wadah ramping yang tinggi.

SHUTTERSTOCK / goffkein.pro Ilustrasi bungkus plastik, ilustrasi plastic wrap.

Saavedra, yang juga seorang profesional organizer, menggunakan wadah plastik transparan yang memiliki dua strip perekat panjang.

Cara menggunakannya, kamu hanya perlu menempelkan wadah tersebut pada permukaan vertikal apa pun, dari bagian atas pintu kabinet hingga pintu kulkas.

Setelah itu, masukkan aluminium foil ke wadah dengan posisi berdiri. Untuk gulungan plastik, sebisa mungkin gulung mereka dengan bentuk memanjang alih-alih bulat guna memudahkan pengambilan.

Penggunaan wadah ini tidak hanya menyediakan tempat penyimpanan yang rapi untuk gulungan plastik dan aluminium foil, tapi juga memanfaatkan ruang vertikal untuk memaksimalkan penggunaan dapur.

Apabila tidak memiliki wadah dengan perekat, gunakan wadah tinggi apa pun untuk ditempelkan double tape,kemudian mengikuti cara yang dilakukan Saavedra.

Selain untuk menyimpan gulungan plastik dan aluminium foil, wadah juga bisa dimanfaatkan untuk menyimpan beberapa lap dapur.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Layanan Kelas Bakal Dilebur, Bos BPJS Kesehatan Buka Suara
Next post Tenaga Honorer Dihapus, 3.000 Pegawai Di Aceh Utara Akan Terdampak