Top 3: Alasan Panoramic Roof All New HR-V Dibuka Manual Dan Bocoran Cicilan Suzuki Ertiga Smart Hybrid

Spread the love
Read Time:1 Minute, 6 Second

Jakarta – All New Honda HR-V menjadi pusat perhatian para pecinta otomotif di Indonesia. Dari berbagai fitur baru yang ditawarkan, salah satu yang cukup mendukung pembaca diulas dalam artikel Penutup Panoramic Roof New HR-V Hanya Bisa Dibuka Manual, Ini Alasan Honda.

1.Penutup Panoramic Roof All New HR-V Hanya Bisa Dibuka Manual, Ini Alasan Honda. situs slot terbaik

PT Honda Prospect Motor (HPM) telahmeluncurkan semua newHonda HR-Vdi Indonesia, beberapa waktu lalu. Model yang bisa dilepas dengan empat varian ini antara lain 1.5LS CVT, 1.5LE CVT, 1.5L SE CVT, dan 1.5L Turbo RS.

Sebagaitipe paling tinggi, HR-V 1.5L Turbo RS bisa dilepas dengan harga Rp 513,9 juta. Dengan banderol yang tembus lebih dari setengah miliar tersebut, ada satu fitur yang disorot, yaitu panorama yang penutupnya hanya bisa dibuka secara manual.

Baca selengkapnya di sini.

2.Max Verstappen Jadi Pemuncak Klasemen F1 2022 Usai Menangkan GP Spanyol

Podium ganda kembali diraih Oracle Red Bull Racing. Kedua pembalapnya, Max Verstappendan Sergio Perez sukses mengunci posisi 1 dan 2 di F1 GP Spanyol 2022 yang berlangsung di Sirkuit Catalunya, Minggu (22/5/2022).

pembalap asal Belanda ini sebenarnya tidak berjalan mulus. Pasalnya, ia cukup banyak mengalami kendara terutama saat sesi kualifikasi pada Sabtu (21/5/2022) yang membuat ia kehilangan kesempatan untuk merebut pole posisi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Melihat Aksi Honda HR-V Baru Melibas Sirkuit Mandalika
Next post Cegah Penyebaran Cacar Monyet, Belgia Terapkan Karantina Wajib 21 Hari