Tiket Indonesia Open 2022 Habis, Masih Tersedia Kuota “On The Spot”

Spread the love
Read Time:1 Minute, 29 Second

Tiket Indonesia Open 2022 yang dijual secaraonline di website PBSI dan Loke.com sejak kemarin siang sudah habis terjual pada Jumat (27/5/2022) siang WIB.

Namun, para penggemar tidak perlu khawatir karena panitia penyelenggara menyediakan kuota 10 persen untuk tiket on the spot di Istora Senayan. slot deposit pulsa axis

“Kami mengalokasikan tiket untuk penonton sebanyak 70 persen dari kapasitas Istora, itu juga sudah dipotong dengan kepentingan produksi,” kata Ketua Bidang Humas dan Media PBSI Broto Happy.

“Masih akan tersedia tiketon the spot di arena pada hari pertandingan dengan kuota 10 persen,” tutur Broto Happy menjelaskan.

Lebih lanjut, Broto Happy mengatakan bahwa panitia penyelenggara tidak sabar kembali menyambut pecinta bulu tangkis Indonesia di Istora.

Ia berharap sajian ala Indonesia Open bisa menghadikan keseruan dan magis bagi para penonton.

“Kami tidak sabar untuk kembali menyambut pencinta bulu tangkis Indonesia hadir di Istora setelah dua tahun absen karena pandemi virus corona,” ujar Broto.

“Jangan lupakan juga bahwa tema sportainment tetap kami usung sehingga selain pertandingan bulu tangkis, banyak hiburan yang akan ditampilkan,” tutur Broto Happy.

Turnamen Indonesia Open 2022 digelar pada 14-19 Juni 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Kejuaraan yang menyediakan hadiah total US$ 1.200.000 atau sekitar Rp17,6 miliar ini siap dihadiri seluruh pemain bintang dan top dunia.

Sejak babak awal akan tersaji laga-laga yang menarik dan seru dari para pebulu tangkis kelas dunia.

Pada sektor putri hadir pula Carolina Marin (Spanyol), Akane Yamaguchi, Nozomi Okuhara (Jepang), Chen Yu Fei, He Bing Jiao (China), An Se-young, (Korea Selatan), Pusarla V. Sindhu, Saina Nehwal (India), Ratchanok Intanon, Pornpawee Chochuwong (Thailand), Mia Blichfeldt (Denmark), Zhang Beiwen (AS), Kirsty Gilmour (Skotlandia), dan lain-lain.

Selain itu, masih ada pasangan nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga siap beraksi kembali.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Jelang Indonesia Masters Dan Indonesia Open 2022: Apriyani/Siti Mau Habis-habisan, Leo/Daniel Kalem
Next post Awas, Spyware Predator Di HP Android Bisa Rekam Percakapan