Tanpa El Ibnu, Elkasih Reborn Terus Berkarya, Kini Memilih Ikuti Zaman, Tak Lagi Rock Melayu

Spread the love
Read Time:1 Minute, 4 Second

Laporan Wartawan, Arie Puji Waluyo

JAKARTA — Grup band Elkasih Reborn semakin membuktikan diri lewat karya, usai mendapatkan vokalis baru bernama El Septa, yang menggantikan El Ibnu karena sakit. slot gacor hari ini

Bersama El Septa, Elkasih Reborn melanjutkan lagi perjalanannya dalam berkarya di industri musik Indonesia yang sudah merilis empat singlenya.

El Septa (Vokal), El Pico (Gitar), El Fajar (Bas), El Ari (Keyboard), dan El Arif (Drum) merilis single keempatnya bertajuk ‘Rasa’, dengan sentuhan musik yang berbeda.

El Arif menambahkan, Elkasih Reborn ingin mengubah warna musik mereka, yang tidak lagi rock melayu, melainkan lebih mengikuti zaman dan selera anak-anak milenial.

“Justru kita awalnya Elkasih ada seidikit melayu. Kita mau ngilangin melayunya sekarang. Jadi kita lakukan penyegaran dengan mengikuti zaman,” ucapnya.

Drummer grup band Elkasih Reborn memastikan kedepan lagu-lagu mereka akan dikemas dengan balutan musik kekinian, agar tidak ketinggalan zaman.

“Awalnya kami berpikir buat jualan. Sekarang kami terserah kita, kalau orang suka alhamdulillah engga juga engga apa-apa. Menurut kita bisa dinikmati lah,” tambahnya.

El Piko memastikan keputusan Elkasih Reborn yang mengubah warna musik sudah disepakati bersama, sehingga mereka akan tampil lebih fresh dari sebelumnya.

“Intinya idealisme kita ya jualan kita. Kalau bisa idealisnya kita ya komersilnya kita. Ya semua butuh proses. Berkarya aja, diterima pasar apa engga tergantung masyarakat,” ujar El Piko.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Binance Buka 2.000 Lowongan Kerja Di Tengah Tren PHK Perusahaan Kripto
Next post Baru Sehari Dilantik, Mendag Zulkifli Hasan Langsung Blusukan, Shock Harga Bahan Pokok Naik Semua