Tak Sekadar Kecilkan Perut, Korset Melahirkan Ini Bantu Sembuhkan Luka Bekas Operasi Caesar

Spread the love
Read Time:3 Minute, 20 Second

Setelah melahirkan, ibu ingin kembali ke tubuh idealnya atau kembali seperti sebelum hamil.

Untuk mendapatkan tubuh yang sempurna, kebanyakan ibu bisa menggunakan cara lain. Salah satunya menggunakan Stagen.

Penggunaan Stagen diperkirakan dapat membantu meratakan kembali perut setelah hamil 9 bulan. slot lagi gacor hari ini

Namun, tidak semua ibu nyaman menggunakan Stagen. Sebab, dengan bantuan orang lain, kain panjang itu harus dililitkan dengan rapat di pinggang. Tentu hal ini akan sangat melelahkan bagi ibu.

Kini, para ibu bisa merasa sedikit lega karena bisa beralih ke behel bersalin yang sulit digunakan dan membutuhkan bantuan orang lain.

Korset bersalin umumnya berbeda dengan korset pelangsing. Perlengkapan bersalin ini dibuat khusus untuk ibu yang melahirkan setelah 9 bulan penuh.

Mengenali gejala sembelit penting untuk mendukung upaya diagnosis dini dan pengobatan gangguan pencernaan ini.

Tidak seperti Stepan, ini adalah korset bersalin yang dirancang sederhana tanpa mengurangi fungsi aslinya untuk memulihkan lemak perut ibu.

Ada beberapa jenis korset postpartum di pasaran. Semua jenis korset ini memiliki fungsi yang berbeda-beda.

Salah satu contohnya adalah korset ortopedi. Selain untuk mengecilkan ukuran perut, korset ini dirancang dengan tujuan untuk memperbaiki postur tubuh ibu menggunakan tulang atau kabel korset.

Setelah melahirkan dan menyusui, tubuh ibu berubah posisi sesuai dengan kebiasaannya. Nah, menggunakan korset ortopedi ini bisa membantu memperbaiki postur tubuh Anda.

Jenis lain dari korset bersalin yang memiliki banyak fitur selain korset ortopedi adalah pembungkus perut. Mengutip dari WebMD, navel wrap disebut juga sebagai pusar yang berfungsi sebagai pusar pasca melahirkan.

Ada beberapa manfaat menggunakan bungkus perut setelah melahirkan atau setelah operasi perut (operasi caesar). Ini membantu menghilangkan rasa sakit, memberi ibu lebih banyak kebebasan bergerak, dan meningkatkan aliran darah.

Selain itu, pembungkus perut pasca-melahirkan dapat membantu menyembuhkan otot dan sayatan pascaoperasi, mengurangi pembengkakan terkait operasi, dan memperbaiki postur tubuh.

trotoar. Mooimam Mooimam Kembali ke aktivitas pascapersalinan dengan Bambu Postpartum Abdominal Band.

Pita Perut Muimam Bamboo Postpartum

Salah satu penutup perut atau belly band yang bisa dipilih adalah Muimam Bamboo Postpartum Belt.

Korset bersalin ini secara efektif dapat mengencangkan otot-otot yang lemah setelah melahirkan.

Mereka yang memiliki kulit sensitif pun tidak perlu khawatir dengan korset untuk ibu hamil karena terbuat dari serat arang bambu tipis dan memiliki sinar infra merah jauh untuk melancarkan peredaran darah.

Korset Mui Mom dapat disesuaikan dengan tingkat kenyamanan pengguna, sehingga sangat nyaman dipakai untuk aktivitas apapun.

Muimam Bamboo Postpartum Composite Band juga mengandung anti radiasi elektromagnetik untuk melindungi ibu dari gelombang elektromagnetik.

Selain itu, korset ini terbuat dari bahan yang ringan dengan breathability dan kelembutan yang baik, mengencangkan panggul, perut dan pinggang setelah melahirkan. Selain itu, korset ini terbuat dari bahan penghilang bau dan antibakteri, sehingga aman untuk digunakan sehari-hari.

Ini dapat digunakan dengan percaya diri bahkan setelah operasi caesar dan persalinan alami.

Dalam keterangan tertulisnya kepada , Jumat (17/6/2022), Mooimom mengklaim bahwa Mooimom Bamboo Postpartum Belly Band adalah salah satu korset bersalin yang telah terbukti aman digunakan setelah melahirkan, dan kedua wanita tersebut sedang hamil. . Secara alami atau dengan operasi caesar.

Oleh karena itu, ibu yang masih dalam masa pemulihan pasca operasi caesar tidak ragu untuk segera menggunakan korset bersalin tanpa menunggu luka operasi mengering.

Pasalnya, korset bersalin ini juga efektif untuk melindungi dan meredakan luka operasi bagi ibu yang melahirkan melalui operasi caesar.

Muimam Bamboo Postpartum Belt termasuk dalam kategori abdominal wrap, yang nyaman digunakan saat berbaring.

Selain itu, belly band bambu postpartum dibuat dengan desain fleksibel yang tidak menekan atau menghalangi ruang ibu.

Oleh karena itu, ibu yang mengenakannya dapat bergerak bebas tanpa membebani perut atau tubuhnya.

Seperti yang Anda ketahui, korset bersalin ini dapat mengatasi masalah perut kembung dan sakit punggung yang disebabkan oleh postur duduk yang buruk atau duduk terlalu lama selain kontraksi perut.

Jika Anda tertarik dengan lemak perut ibu postpartum, Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut di halaman lemak perut ibu postpartum.

Produk unggulan Mooimom lainnya yang dapat membantu ibu dan menyusui dapat ditemukan di website Mooimom dan Instagram @mooimom.id.

Mooimom Official Store berlokasi di Mall Kelapa Gading 3, Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2, AEON Mall BSD City.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Honda Dan Sony Siapkan Penjualan EV Pada 2025
Next post Pentingnya Kontrol Gejala Pada Penderita Asma Demi Hidup Berkualitas