Supaya Tetap Beroperasi Di Rusia, McDonalds Bakal Ganti Nama

Spread the love
Read Time:1 Minute, 11 Second

Moskow, – Seorang pengusaha lokal bernama Alexander Govor telah mengambil alih McDonald’s di Rusia. Setelah memutuskan untuk meninggalkan Rusia sebagai tanggapan atas invasi Rusia ke Ukraina, ia mengambil alih restoran cepat saji tersebut agar dapat terus beroperasi.

Oleh karena itu, McDonald’s Rusia diganti namanya. Hingga saat ini, empat opsi nama sedang dipertimbangkan: Fun and Tasty, Same One, Just Like That, dan Open Checkout. situs slot gacor pagi hari

Senin (30 Mei 2022) Permohonan paten yang dikutip CNN itu diajukan Jumat lalu. Merek McDonald’s yang akan diganti namanya sudah terdaftar di agensi Rusia Rospatent.

Jaringan hamburger terbesar di dunia memiliki hampir 850 restoran di Rusia. McDonald’s menjual tokonya kepada Alexandre Gauffeur, pemegang lisensi lokal yang mengelola 25 restoran.

Sebagai informasi, McDonald’s mengumumkan akan meninggalkan Rusia awal bulan ini sebagai tanggapan atas operasi militer Rusia terhadap Ukraina. Penarikan McDonald’s juga merupakan bagian dari kemarahan dan sanksi negara-negara Barat.

Keputusan ini mengakhiri hubungan 30 tahun antara McDonald’s dan Rusia. McDonald’s membuka restoran pertamanya di Moskow pada 31 Januari 1990.

McDonald’s mengatakan dalam laporan pendapatan terbarunya bahwa biaya $127 juta untuk menutup restoran di Rusia pada kuartal terakhir. Hampir $27 juta berasal dari pengeluaran staf, sewa dan persediaan makanan. Sisanya $100 juta berasal dari makanan dan barang-barang lainnya yang harus diolah.

Hingga akhir tahun lalu, McDonald’s mengoperasikan 847 toko di Rusia. Bersama dengan 108 restoran lain di Ukraina, negara itu akan menyumbang 9% dari pendapatan perusahaan pada tahun 2021.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Harga Emas Hari Ini Di Pegadaian Ukuran 0,5 Gram Hingga 1 Kg
Next post Peringatan Dini Cuaca Ekstrem Akibat 2 Bibit Siklon Tropis, Ini Daftar Wilayahnya