Sudah Vaksin, Remaja Di Chicago Diajak Gabung Ke Proyek NFT ‘Face Forward’

Spread the love
Read Time:1 Minute, 24 Second

Laporan Wartawan , Nur Febriana Trinugraheni

CHICAGO – Remaja di Chicago, Amerika Serikat, yang telah melakukan vaksinasi Covid-19 diajak bergabung di proyek Face Forward untuk mencetak potret diri mereka menjadi Non-Fungible Token (NFT). slot deposit freebet

Proyek unik ini berlangsung sampai akhir Mei 2022.

The Face Forward Project merupakan upaya pencegahan Covid-19 yang berfokus pada vaksinasi. Potret asli para remaja ini akan diambil oleh fotografer terkenal asal Chicago sekaligus penerima Medal of Honor 2021, Sandro Miller.

Menurut laman The Block Crypto, upaya tersebut bertujuan untuk memberi penghargaan kepada anak-anak muda di Chicago yang telah menerima vaksinasi Covid-19. Potret remaja yang dicetak menjadi NFT dapat disimpan atau dijual kembali di pasar sekunder.

Platform multimedia NFT, VAST akan memberikan NFT kepada remaja yang memilih untuk berpartisipasi dalam proyek ini.

Siapa saja yang berpartisipasi dalam proyek ini dapat mengirim email ke [email protected] hingga akhir bulan ini, untuk mengklaim NFT mereka. Setiap NFT akan disertakan kutipan karya dari produser musik pemenang Grammy Award asal Chicago, Keith Harris.

Sementara NFT telah dimanfaatkan untuk kegiatan amal dan donasi, ini tampaknya menjadi pertama kalinya koleksi digital digunakan untuk mengapresiasi langkah masyarakat di bidang kesehatan, terutama untuk melawan pandemi virus corona.

NFT perlahan-lahan merambah ke ruang kesehatan dan gaya hidup, terutama dengan keberhasilan platform STEPN. Aplikasi STEPN adalah aplikasi yang mengusung konsep move-to-earn, yang dibangun di jaringan Solana.

Platform yang disebut sebagai “aplikasi gaya hidup Web3” ini akan memberikan hadiah kepada pengguna yang dapat mempertahankan gaya hidup sehat melalui jogging, lari atau hanya sekedar berjalan kaki.

Move-to-earn sendiri adalah konsep game atau permainan yang membayar para penggunanya untuk berlatih aktivitas fisik seperti berjalan kaki, bersepeda, atau dengan cara lain.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Pacuan Kuda Piala Bupati Pangandaran Berlangsung Meriah
Next post Harga Minyak Goreng Hari Ini, 20 Mei 2022, Di Alfamart Dan Indomaret: SunCo, Bimoli, Tropical, Sovia