Spesifikasi Minimum HP Android Dan IOS Untuk Main EFootball PES 2022

Spread the love
Read Time:1 Minute, 38 Second

Setelah sempat ditunda, game sepak bola eFootball 2022 besutan Konami kini tersedia di platform Android dan iOS. Game ini merupakan pembaruan dari eFootball PES 2021 yang sudah meluncur sejak tahun lalu.

Game tersebut saat ini sudah bisa langsung diunduh secara gratis di toko aplikasi Android Play Store di tautan berikut ini, atau toko aplikasi iOS App Store di tautan berikut ini. slot online deposit pulsa tanpa potongan

Sebelum mengunduhnya, ada baiknya untuk menyimak syarat spesifikasi hardware atau spesifikasi ponsel yang dibutuhkan demi memainkan game tersebut dengan lancar.

Bagi Anda yang memiliki ponsel Android, Anda setidaknya harus memiliki perangkat dengan RAM minimal 2 GB.

Selain itu, versi Android yang terpasang di perangkat Anda minimal harus versi 7.0 alias Android Nougat. Disarankan untuk menggunakan Android yang lebih baru seperti Android 12 agar game bisa berjalan optimal. .

Sementara itu untuk perangkat iPhone, game ini bisa berjalan dengan lancar di iPhone 6S ke atas.

Untuk perangkat iPad, eFootball 2022 juga bisa berjalan minimal di iPad Pro, iPad 5, iPad Air 2, iPad Mini 4, iPod Touch (Generasi Ke-7), atau versi terbaru dari masing-masing perangkat tersebut.

Di samping itu, iPhone atau iPad yang ingin memainkan eFootball 2022 juga minimal harus menjalankan versi iOS/iPadOS versi 13 atau yang lebih baru.

Selengkapnya, simak spesifikasi hardware yang dibutuhkan untuk memainkan eFootball 2022 dengan lancar, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Crast.net, Kamis (6/2/2022).

Spesifikasi minimum Android untuk main eFootball PES 2022

– Ukuran file: 2,71 GB – Minimal Android 7.0 (Nougat) atau versi yang lebih tinggi – Punya chipset dengan prosesor (CPU) berkecepatan minimal 1,5 GHz atau lebih tinggi – Punya RAM 2 GB atau lebih tinggi – Sisa media penyimpanan lebih dari 2 GB

Spesifikasi minimum iOS untuk main eFootball PES 2022

– Ukuran file: 3,1 GB – Minimal iOS 13 atau versi yang lebih tinggi – Minimal iPhone 6s ke atas – Minimal iPad Pro, iPad 5, iPad Air 2, iPad Mini 4, iPod Touch (Generasi Ke-7), atau versi terbaru dari masing-masing perangkat tersebut

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Tilang Pakai Kamera Ponsel Berlaku Buat Pelanggaran Kasatmata
Next post Jembatan Regoyo Putus, 400 Orang Terisolasi, Warga Sakit Terpaksa Ditandu Seberangi Sungai