Sorotan Thailand Vs Vietnam, Bekal Gajah Putih Buyarkan Ambisi Tuan Rumah Di Final SEA Games 2022

Spread the love
Read Time:1 Minute, 45 Second

Thailand dan Vietnam dijadwalkan akan saling berhadapan memperebutkan medali emas di final SEA Games 2022 cabor sepak bola putra, Minggu (22/5/2022) mendatang.

Baik Thailand dan Vietnam sama-sama lolos ke partai final setelah melewati perjuangan selama 120 menit di babak semifinal. situs slot terbaru dan terbaik

Thailand menyingkirkan Indonesia, sementara Vietnam menyudahi perlawanan Malaysia.

Uniknya, kedua tim mampu menyingkirkan lawan-lawannya dengan skor identik satu gol tanpa balas pada babak semifinal.

Kini, Thailand dan Vietnam tinggal memainkan satu laga lagi untuk memperebutkan status sebagai pemenang medali emas cabor sepak bola putra.

Thailand yang sempat kalah pada laga pembuka melawan Malaysia pada SEA Games 2022 memiliki bekal menawan untuk mengalahkan Vietnam.

Adapun bekal menawan yang dimaksud yakni soal rekor fantastis yang dimiliki Thailand setiap kali lolos ke babak semifinal.

Thailand tercatat sudah berhasil lolos ke semifinal sebanyak delapan kali dalam 11 edisi terakhir SEA Games.

Hebatnya, Thailand mampu menggaransi juara setiap kali mampu melaju ke partai semifinal.

Pada edisi kali ini, Thailand sudah mampu memastikan diri melaju final setelah mengalahkan Indonesia pada partai semifinal.

Artinya Thailand punya peluang besar untuk memperpanjang catatan menawannya jika mampu menjuarai sepak bola SEA Games 2022 yang berlangsung di Vietnam.

Jika mampu memenangkan laga final, maka catatan Thailand semakin tak terbantahkan lantaran mampu menjadi juara setiap kali lolos ke babak semifinal dalam sejarah SEA Games cabor sepak bola putra.

Catatan itulah yang barangkali akan diandalkan Thailand untuk mengalahkan Vietnam selaku tuan rumah di partai final.

Meskipun harus menghadapi tuan rumah sekaligus juara bertahan, Thailand seakan punya segalanya untuk bisa mempermalukan publik Vietnam di partai final, akhir pekan ini.

Keberadaan Mano Polking yang sudah tau karakteristik permainan Vietnam dibawah asuhan Park Hang-seo menjadi bekal berharga lainnya.

Pengalaman berharga yang didapatkan Mano Polking saat mampu menyingkirkan timnas senior Vietnam pada laga semifinal Piala AFF 2020 lalu akan sangat berguna bagi dirinya.

Berkaca dari situasi diatas, Thailand tampaknya punya peluang besar untuk menggagalkan misi Vietnam untuk mempertahankan medali emas di cabor sepak bola putra.

Keseruan laga final antara Thailand vs Vietnam dapat anda saksikan secara langsung Live RCTI, Minggu (22/5/2022) pukul 19.00 WIB.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post MAKI Akan Sambangi KPPU Ungkap Dugaan Monopoli Ekspor Minyak Goreng
Next post Harga Pertalite Dan Tarif Listrik Subsidi Tak Naik Tahun Ini, Simak Harganya Sekarang