Sekum HIPMI Jaya Kecam Holywings Lecehkan Nama Muhammad

Spread the love
Read Time:1 Minute, 16 Second

JAKARTA – Sekretaris Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jakarta Raya (Sekum HIPMI Jaya) Muhamad Alipudin turut mengecam promosi kafe dan kelab malam Holywings dengan menggunakan nama suci dua agama, Islam dan Kristen, yakni Muhammad dan Maria.

“Kami mengecam dengan keras Holywings yang sudah melakukan cara bisnis yang tidak elok,” kata Alipudin kepada wartawan, Sabtu (25/6/2022).

Cara bisnis yang tidak elok itu, menurut Alipudin, dengan sembarang menggunakan nama Muhammad untuk promosi bisnis. situs slot online terbaik 2021

Selain itu, Wasekjen ICMI DKI Jaya ini mengatakan pula, tidak eloknya itu apalagi dengan merujuk nama suci pada minuman beralkohol.

“Ini pelecehan dobel. Minuman beralkohol di Islam itu kan haram,” imbuh Alipudin.

“Kami mendesak pemprov (pemerintah provinsi) DKI bertindak,” tandas Alipudin.

Sanksi ini diberikan, lanjut Alipudin, supaya ada efek jera kepada siapapun yang memainkan agama. Karena hal ini bukan merupakan kejadian biasa, tapi sangat menyakiti hati umat beragama.

Diberitakan, Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan enam orang karyawan Holywings bagian kreatif sebagai tersangka.

Keenam orang itu ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus promosi minuman beralkohol gratis untuk orang yang bernama ‘Muhammad dan Maria’ yang menjadi polemik.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto menyebut penyelidikan kasus tersebut dilakukan dari laporan tipe A alias dibuat polisi sendiri.

Setelah ditemukannya postingan tersebut, polisi langsung menyelidiki melalui patroli siber.

Setelah mengunci target, lanjut Budhi, pihaknya langsung bergerak menuju kantor pusat Holywings yang berada di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Polisi telah menetapkan enam orang tersangka dalam kasus unggahan promosi minuman beralkohol gratis untuk orang yang bernama Muhammad dan Maria dari Holywings.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Tren Desain Interior Menyulap Hunian Jadi Lebih Cozy, Warmth Colorful Hingga Space Saving Idea
Next post Sri Lanka Terima Kiriman Kedua Bantuan Kemanusiaan Dari India