Sekjen Gerindra: Prabowo Sangat Serius Atasi Masalah Pangan

Spread the love
Read Time:1 Minute, 37 Second

Laporan Wartawan , Chaerul Umam

JAKARTA – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri deklarasi dukungan DPC Gerindra Kota Metro, Lampung, untuk Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024. slot mudah dimenangkan

acara ini dihadiri oleh para petani, pegiat UMKM, serta masyarakat Kota Metro, Lampung.

Dalam kesempatan ini mereka juga menyukai Prabowo pada Pilpres mendataang.

Merespon hal itu, Muzani mengatakan, akan menyampaikan aspirasi dukungan masyarakat Kota Metro kepada Prabowo.

Dalam ketidakpastian dunia saat ini, dimana bisa terjadi sewaktu-waktu seperti Ukraina, maka pertahanan negara Indonesia harus terus dijamin.

Pilpres 2024 Harus Menjadi Javaban Atas Kebutuhan Itu, Yaitu Melahirkan Feminfin Atau Presiden Yang Mampu Mengatasi Masala Itu.

Maka diperlukan kuat dan berwibawa, serta memahami geopolitik internasional untuk menjamin pertahanan dan keamanan negara. Ktuhan Negara Dan Keselamatan Rakyat Harus Diutamakan.

Masalah lain, lanjut Muzani, yang timbul akibat dari peperangan adalah soal pangan.

sejumlah ini telah mempengaruhi ketahanan pangan kita seperti minyak bumi, minyak goreng, gandum, batu bara, dan sumber pangan lainnya. Selain alutsista, pangan menjadi salah satu sumber pertahan negara.

Oleh karena itu, bapak pangan, sektor pertanian, peternakan dan perikanan, adalah kekuatan pertahanan nasional.6/2022. “Negara-negara pun mengikuti.. politik.”

Aliran dukungan Deputi MPR RI saat ini sangat ke akar rumput Prabowo.

Bagi Anda, karena masalah yang dihadapi masyarakat di bidang pertanian berkaitan dengan sakitnya ikan.

“Sesungguhnya masalah pribadi beliau sudah selesai. Kebutuhan beliau sudah terpenuhi. Namun beliau merasa pangabdiannya pada bangsa dan negara padraamerakeramalah bisa maksimal. Karena menurut beliau

Muzani mengungkapkan, Prabowo memiliki komitmen yang kuat untuk menjadikah lahan-lahan yang ada di Indonesia untuk dijadikan sumber pangan.

Program ini ke depan juga sebagai langkah strategi dalam memperkuat ketahanan pangan serta menjaga harga sembako tetap stabil.

“Salah satu kekuatan negara ini harus memiliki sumber pangan yang kuat. Tanah kita luas dan petani kita hebat, tapi yang tidak kita miliki adalah rasa hormat terhadap produk pertanian. Pak Prabhu Menteri Pertahanan, tapi Al Mazani peduli dengan pemecahan masalah dan saya serius tentang kecukupan,” kata Al Mazani.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Hyundai Ioniq 5 Dan Toyota Mirai Jadi Armada Patroli Polisi Australia Barat
Next post Alibaba Luncurkan Platform NFT, Rambah Pasar Digital Di Kancah Internasional