Rute KRL Berubah, Penumpang Pilih Berangkat Lebih Awal

Spread the love
Read Time:1 Minute, 5 Second

JAKARTA, – Penumpang KRL yang terdampak perubahan pola operasi KRL membutuhkan perkiraan waktu perjalanan lebih dini dari biasanya. Hal ini untuk mengantisipasi rute KRL yang berubah sejak Sabtu kemarin.

Salah satunya penumpang KRL bernama Rizal (23) mengatakan harus berangkat kerja lebih awal karena adanya perubahan rute KRL. situs slot online terbaru 2022

Pasalnya, pemuda yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan kerap menaiki KRL Depok-Jakarta Kota itu mengatakan, perjalanan KRL jadi kerap terhambat karena sering berhenti.

Menurutnya, KRL yang sering berhenti di luar stasiun ini dikarenakan pola operasi baru masih dalam tahap awal sehingga diharapkan hal tersebut tidak lagi terjadi.

Dia mengatakan, sudah mendapatkan informasi perubahan rute KRL ini dari media dan teman-teman, tapi masih belum mengetahui terkait jadwal keberangkatan KRL

Namun, dia merasa pola operasi KRL terbaru ini menjadi lebih simpel karena semua KRL menuju tujuan yang sama. Jadi dia tidak perlu ragu menaiki KRL karena takut salah naik KRL rute lain.

Hal yang senada diungkapkan seorang karyawan swasta, Triyan (25), yang setiap berangkat kerja menggunakan KRL Bogor dari Stasiun Pondok Cina menuju Stasiun Sudirman.

Terlebih jarak dari rumahnya ke stasiun Pondok Cina sangat jauh sekitar 35-40 menit perjalanan. Ditambah dengan adanya rute baru ini maka diperlukan waktu lebih lama untuk memperkirakan perjalanan ke kantor

“Dengan adanya penyesuaian ini pastinya akan lebih jauh waktunya,” ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Peristiwa Bandung Lautan Api: Kronologi Dan Penyebab
Next post Update Kondisi Timnas Indonesia Jelang Lawan Bangladesh: Evan Dimas Dan Egy Pulih Dari Cedera