Replika Mobil Balap Formula E Mejeng Lagi Di CFD Pekan Depan

Spread the love
Read Time:51 Second

JAKARTA, – Jelang perhelatannya pada 4 Juni 2022, panitia penyelenggara Formula E Jakarta memamerkan replika mobil balap di kegiatan car free day, Jakarta, Minggu (29/5/2022).

Mobil berteknologi ramah lingkungan ini sengaja dipamerkan kepada khalayak ramai sebagai ajang sosialisasi dan edukasi atas laga Formula E yang akan digelar diJakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara. info slot gacor hari ini

Salah satu panitia kegiatan Formula E di CFD mengatakan, replika kendaraan balap listrik ini akan ditampilkan di CFD hingga Minggu depan, atau tepatnya pada 5 Juni 2022.

/ApridaMegaNanda Replika mobil balap Fomula E di CFD

Dalam Pameran di CFD kali ini, masyarakat juga bisa membeli tiket nonton balap Formula E 2022 dan juga Original product.

Sebagai informasi, replika mobil balap yang dipamerkan merupakan mobil Gen-2 atau Generasi kedua dari kendaraan yang dilagakan di ajang Formula E.

Nantinya, mobil yang berpacu di arena balap akan sama dengan yang ditampilkan di kegiatan CFD, hanya saja ada perbedaan dari sisi teknologi diffuser angin. Adapun jadwal kecepatan, bisa mencapai 240 km per jam.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Harga Yang Mahal, Kendala Mobil Listrik Di Indonesia
Next post BPBD DKI Ingatkan Potensi Hujan Lebat Diserta Kilat Hingga Angin Kencang Di Bogor Dan Depok