Punya Cara Taklukkan Algoritma TikTok, Buzzohero Bikin Gebrakan Di Dunia Digital

Spread the love
Read Time:1 Minute, 18 Second

Raforan Watawan , Hahaoran Echo Purwanto

JAKARTA – Beberapa waktu belakangan, TikTok menjadi platform media sosial yang banyak digunakan netizen untuk berinteraksi lewat kreativitas mereka.

Pun, untuk melakukan pendekatan kepada audiens TikTok membutuhkan banyak waktu untuk mempelajari Algorithm TikTok. jadwal game slot gacor hari ini

Sehingga banyak merek yang akhirnya membutuhkan bantuan pihak luar untuk menciptakan promosi yang tepat.

Perusahaan Digital Creative, Buzzohero melihat peluang untuk memberikan berbagai layanan yang dapat membantu brand di platform media sosial ini.

General Manager Buzzohero, Chan Kok Leong mengatakan Buzzohero tidak hanya member strategy marketing digital secara umum, tapi member strategy campaign untuk mendapatkan parameter yang dibutuhkan brand.

Kampanye parametrik berarti tayangan, klik, waktu tonton, penayangan video, dan keterlibatan.

Dengan pengalaman yang sudah Buzzohero punya, kini Buzzohero sudah berhasil menjadi salah satu Marketing Partner TikTok Asia Tenggara yang mendapatkan Badge untuk Campaign Management and Creative.

“Buzzohero punya pengalaman menangani brand dari berbagai sektor, mulai dari fashion, food and beverage, finance, kosmetik dan masih banyak lagi. Dengan pengalaman ini Buzzohero promosi berharap banyak membantu Brand dalam melakukan kegiatan,” ujar Chan Kok Leong secara tertulis, Sabtu (25/6/2022).

Dia menjelaskan Tiktok resmi memilih sebagai Marketing Partner.

Salah satu pendiri BuzzoHero, Yudi Tukiaty menambahkan, keraguan akan pandangan ke depan dari TikTok untuk mengembangkan pasarnya terutama di Indonesia.

“Dibandingkan dengan media sosial yang lain TikTok memiliki pertumbuhan yang sangat pesat dan jenis variasi kontennya pun sudah cukup banyak digunakan tidak hanya untuk hype tetapi edukhatif live edukhatif

Dia menyebut sudah berpengalaman dalam mengelola program TikTok Live, penempatan iklan Tiktok dan Manajemen KOL TikTok dan pembuatan konten untuk konten-konten di TikTok.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Hujan Deras Iringi Pemakaman Rima Melati Du TPU Tanah Kusir
Next post Pemuda Di Jatinegara Tertangkap Tangan Bakar Rumah Warga, Mengaku Disuruh Dan Dibayar Rp 150 Ribu