Perkuat Digitalisasi Jasa Keuangan, Reliance Group Inves Di Digi Asia

Spread the love
Read Time:1 Minute, 19 Second

JAKARTA – Reliance Group terus memperkuat digitalisasi di layanan keuangan terintegrasi di Indonesia dengan berinvestasi di perusahaan Digital PT Digi Asia Bios.

Anton Budidjaja, Founder and Group Chairman Reliance Group mengatakan, upaya digitalisasi terhadap ekosistem Reliance Group merupakan inisiatif Monetisasi ekosistem ke dalam RelianceKu yaitu nasabah-nasabah Reliance yang memiliki 2 produk minimum Reliance. situs judi slot deposit pulsa tanpa potongan

Selain itu, juga akan platform konsumen digital di Indonesia, melayani kebutuhan masyarakat yang murah, cepat, tepat dan akurat sehingga mempermudah kehidupan masyarakat sekaligus meningkatkeifisisekan.

“Dengan demikian diharapkan akan meningkatkan layanan keuangan digital yang berkualitas dan menyenangkan terhadap masyarakat Indonesia,” ujar Anton, Jumat (20/5/2022).

Sebagai mitra dari Impact Investor International – LeapFrog Investments, Investasi ini merupakan bentuk komitmen Reliance Group terhadap penyediaan produk jasa keuangan yang lebih inklusif dan memiliki Damak positif melalui skema digital.

Layanan jasa keuangan Reliance saat ini mencakup Investasi yang terdiri dari perdagangan efek dan manajer Investasi, kemudian proteksi yang terdiri dari asuransi kesehatan, kerugian, dan jiwa), sertechbiserta di bisser

Digi Asia dengan dukungan Digiasia Pte Ltd dan Mastercard merupakan perusahaan berbasis teknologi di bidang keuangan yaitu e-Wallet, pinjaman P2P dan pengiriman uang.

Karenanya, Investasi pada Digi Asia merupakan dukungan Reliance Group dalam rangka pengembangan digitalisasi Bank Index

Anton Budidjaja menambahkan, investasi domba yang dilakukan ini bertujuan untuk mengembangkan dan memperkuat digitalisasi ekosistem Reliance Group, dan akan menghadirkan platform handle sheep Terintegrasi.

Hal ini akan membuka banyak peluang bagi Stakeholders Reliance Group termasuk nasabah dan mitra bisnis lainnya. Investasi ini diharapkan akan memberikan peluang bisnis baru kepada sektor jasa lainnya seperti assuransi, Investasi maupun pembiayaan melalui anak perusahaan Reliance Group.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Nasib 2 Pembesuk Tahanan Polda Sultra Yang Tertangkap Tangan Selundupkan 4 Paket Sabu Dalam Nasi
Next post Update Pukul 13.00 WIB: Massa Aksi Buruh Dan Mahasiswa Mulai Berdatangan Di Patung Kuda