Penyebab Batalnya Pawai Formula E

Spread the love
Read Time:1 Minute, 23 Second

JAKARTA, – Rencana konvoi para pebalap Formula E sebelum ajang Jakarta E-Prix 2022 dimulai, ternyata batal dilakukan.

Kabar tersebut dipastikan langsung oleh Ketua Komite Penyelenggara Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni.

“Aturan mobil Formula tidak diperbolehkan karena terkait teknis kendaraan tersebut,” ujar Sahroni, dikutip dari Megapolitan , Rabu (25/5/2022). slot gacor maxwin malam ini

Meski kegiatan pawai batal, namun akan ada acara pengganti, yakni meet and greet sekaligus sesi foto para pebalap di Monumen Nasional (Monas) bersama pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta pada 2 Jun 2 Juni 2022.

Sayangnya, selain tanpa mobil balap listrik, acara pengganti pawai tersebut juga tidak dibuka untuk umum. Ini adalah gambaran pendiri dan pendiri FEO (Formula E Operation).

“Tidak bisa ke publik, jadi hanya pendiri panitia dan FEO saja yang bisa masuk,” kata Sahrouni.

Seperti diketahui, presentasi pebalap Formula E untuk berlaga di Jakarta sudah dijadwalkan sebelumnya. Namun, ada aturan tertentu dan harus dicabut.

Untuk mengikuti perkembangan terbaru, panitia penyelenggara menghadirkan replika mobil listrik yang berjalan di atas listrik, sebagai bentuk sosialisasi, sebelum balapan dimulai pada 4 Juni 2022.

Diketahui, kendaraan yang dihadirkan bukanlah konsep sederhana, melainkan unit yang pernah digunakan untuk balapan namun sudah tidak digunakan lagi.

ANTARA FOTO / MUHAMMAD IQBAL petugas kargo melakukan bongkar muat logistik Formula E di Terminal Kargo Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Banten, Selasa (24/5/2022). ABB FIA Formula E Championship Series kesembilan akan berlangsung pada 4 Juni 2022 di Sirkuit Formula E Ancol.

Komisi berencana untuk menampilkan replika mobil Formula E di acara Car Free Day (CFD).

“Akhir pekan ini biasanya kami akan menampilkan CFD, jadi bagi yang penasaran dengan Formula E dan belum tahu apa-apa, ini dia mobilnya,’ kata Sahrouni.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Proyek Tol Tanggul Laut Semarang-Demak Dianggap Memperparah Penurunan Muka Tanah Pantura Jateng
Next post Daftar Negara Pemberi Utang Ke Indonesia, Singapura Juaranya