Oknum ASN Dan Kepala Lingkungan Di Buleleng Terseret Kasus ‘Apotek’ Sabu-sabu

Spread the love
Read Time:1 Minute, 2 Second

BULELENG, – Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial MS dan seorang Kepala Lingkungan berinisial MB, di Buleleng, Bali, ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Buleleng.

Keduanya diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu. Berdasarkan hasil tes urine, mereka positif mengonsumsi narkoba.

Kepala BNNK Buleleng, AKBP Gede Astawa mengatakan, keterlibatan MS dan MB dalam penyalahgunaan narkoba diketahui dari hasil pengembangan kasus ‘apotek’ sabu-sabu di Kelurahan Kendran, Buleleng. link slot gacor hari ini pragmatic

Dalam penangkapan itu, BNNP Bali mengamankan 4 orang tersangka. Salah seorang tersangka, TOM (50), menyebutkan adanya keterlibatan MS.

Hal itu juga diketahui dari catatan nama-nama pemesan dan pengguna narkoba di ‘apotek’ sabu-sabu.

“Kami juga melakukan pengembangan. Ada salah satunya, MS. Setelah dites hasilnya positif narkoba. Dulu yang bersangkutan pernah direhabilitasi,” katanya, Senin (6/6/2022).

Dari oknum ASN tersebut, BNNK kembali melakukan pengembangan di tempat tinggalnya di Kelurahan Banjar Tegal, Buleleng.

Hasilnya, BNNK pun mengamakan seorang orang Kepala Lingkungan (Kaling) di wilayah tersebut berinsial MB. Setelah dilakukan tes urine hasilnya juga positif narkoba.

BNNK Buleleng kemudian melakukan pengeledahan di rumah MB. Alhasil, petugas menemukan barang bukti peralatan yang digunakan untuk mengonsumsi sabu-sabu.

“Jadi indikasi mengunakan barang terlarang itu kuat. Keduanya masih diamankan di BNNK Buleleng untuk pengembangan lebih lanjut,” ujar Astawa.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Bryan Yoga Kusuma Dianiaya Di Parkiran Holywings, 2 Anggota Polisi Segera Disidang Etik
Next post Inggris Resmi Akan Pasok Ukraina Sistem Roket M270, Sanggup Serang Target 80 Km