Nagaswara Luncurkan Nagadigit, Fitri Carlina Petik Manfaat, Karya Terkenal Income Pun Dapat

Spread the love
Read Time:1 Minute, 58 Second

JAKARTA – Perkembangan teknologi untuk mempopulerkan musik bergantung pada merek-merek besar. Musisi juga diuntungkan.

Sebuah terobosan besar merek memungkinkan musisi untuk mempublikasikan karya mereka melalui platform YouTube.

Merek Nagaswar, misalnya, telah membuat langkah maju yang signifikan dengan meluncurkan Nagadigit untuk membantu musisi mengirimkan karya mereka melalui YouTube. slot gacor hari ini

Nagaswara telah membuat langkah signifikan dalam industri musik sehingga bisnisnya dapat terus bertahan dan bersaing dengan perusahaan rekaman lainnya.

Kami menyadari bahwa tahun 2022 merupakan tahun kolaborasi dimana semua sektor usaha tidak dapat lagi berfungsi secara mandiri atau menjadi single player karena semuanya saling berhubungan.

Nagadigit adalah jaringan multi-saluran yang berafiliasi dengan beberapa saluran YouTube.

Menyediakan layanan pengembangan audiens, pemrograman konten, dan pencipta kolaboratif manajemen hak digital.

Rahayu Kertawiguna, CEO Nagaswara Music, mengatakan pada acara peluncuran Nagadigit di Hotel Yelo Manggarai, “Jadi Nagadigit ingin membantu musisi mempublikasikan karyanya melalui YouTube, sehingga musisi tidak hanya mempublikasikan lagu mereka, tetapi juga menghasilkan uang.” usaha,” ujarnya. Jakarta Selatan, Jumat (24/6) / 2022.

Rahayu menambahkan, musisi yang tergabung dalam Nagadigit bisa mendapatkan berbagai manfaat.

Salah satu hal terpenting dalam pembuatan lagu.

Sementara itu, Perlindungan di Youtube/Google Inc. Bimas Nurkahya dari platform Pragita Wippawa Pustaka menjelaskan. Ada dua sisi.

“Pertama, perlindungan kreasi asli (tulisan/komposisi asli) lagu dilindungi oleh penerbit musik melalui penerbitan sistem manajemen konten (CMS). Saat ini, penerbitan CMS Pragita Prabawa Pustaka adalah salah satu sistem manajemen konten yang paling kuat di Indonesia. .,” Bimas Nurkahya.

Salah satu seniman yang memanfaatkan Nagagit adalah Fitri Carlina.

Tes ini akan memberi tahu Anda manfaat apa yang Anda dapatkan dari Nagadigit.

Dengan senyum bahagia, Vietri Carolina berkata, “Saya merasakan keuntungan bergabung dengan Nagadigit karena lagu-lagu saya dikenal luas. Itu juga memberi saya penghasilan.”

Bimas mengatakan, “Bragita dan Wippawa Pustaka termasuk kreator seperti Denny Kaknan, Darboy Genk, Fahmy Sahab dan banyak lagi.

Perlindungan sekunder dicapai melalui CMS / Content-ID Nagadigit ketika sebuah lagu diproduksi (dikuasai) dalam bentuk konten di YouTube.

Dari uraian di atas dapat disimpulkan bahwa kerjasama antara Nagaswara, Pragita dan CSI di Nagadigit telah menghasilkan perlindungan yang lebih komprehensif dibandingkan dengan kompetitor lainnya.

Kepiawaian Nagaswara tidak hanya mengelola ratusan artis dan puluhan ribu konten, pengetahuan dan keahlian Pragita di bidang hukum hak cipta musik memberikan kepercayaan kepada pemilik channel atau kreator konten untuk berkreasi.

Omong-omong, ada banyak penyanyi terkenal yang didukung oleh Nagaswara. Diantaranya adalah Denny Kaknan, Tre Swaka, dari Ndarboy Genk hingga Said Asmara.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Pemuda Di Jatinegara Tertangkap Tangan Bakar Rumah Warga, Mengaku Disuruh Dan Dibayar Rp 150 Ribu
Next post Rossa Langsung Setuju Jadi Pembuka Dan Berduet Di Konser Jim Brickman, Dia Idola Aku