Mugello Cedera, Marquez Perlu Operasi Lagi

Spread the love
Read Time:56 Second

JAKARTA, – Kabar buruk kembali menimpa pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Pembalap yang lagi-lagi mengklaim bayi alien itu terlibat kecelakaan saat sesi kualifikasi MotoGP Italia 2022 di Sirkuit Mugello, Sabtu (28 Mei 2022).

Marquez mengalami tanjakan yang curam seperti sepeda motor di tepi lintasan. slot gacor bulan ini

Setelah jatuhnya Marquis, bendera merah dikibarkan. Namun, pembalap berusia 29 tahun itu tetap kembali ke trek dan finis di urutan ke-12 pada sesi kualifikasi.

Sayangnya, usai sesi kualifikasi, pelatih Alberto Puig, Marquez dan Repsol Honda mengumumkan bahwa Marquez akan menjalani operasi untuk keempat kalinya.

Postingan yang dibagikan oleh MotoGP™ (motogp)

“Setelah menganalisis situasi, saya diberitahu bahwa ada kemungkinan operasi akhirnya bisa dilanjutkan. Itu sebabnya Mark mengikuti dokter ini dan meninggalkan AS untuk operasi.”

“Segalanya menjadi rumit setelah cedera. Para dokter melakukan pekerjaan yang baik untuk merawatnya dan memulihkan tulang. Itu berhasil, tetapi setelah kembali, saya merasakan sesak di lengan saya,” kata Marquez.

“Saya tidak menikmati musim ini dengan baik. Saya tidak bisa berkendara seperti yang saya inginkan karena tubuh saya sakit dan kekurangan energi. Saya juga melukai bahu saya dengan memberikan kekuatan berlebihan pada lengan kiri saya sebagai kompensasi.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Kylian Mbappe Di Final Liga Champions 2022: Disindir, Lalu Dilupakan
Next post Lebih Dari 20 Persen Lansia Di Indonesia Alami Gangguan Memori, Ini Hasil Studinya