Mobile Legends Jadi Cabor Esports SEA Games 2021 Terbanyak Ditonton

Spread the love
Read Time:1 Minute, 2 Second

sukses digelar SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam. Mobile Legends: Bang menjadi nomor pertandingan yang paling banyak ditonton, pada cabang olahraga esports.

Tercatat bahwa semua laga yang dilakoni timnas Indonesia sendiri, mampu mengumpulkan lebih dari satu juta penonton. Jumlah tertinggi yang terjadi saat babak Grand Final, antara atlet-atlet kebanggaan Tanah Air vs perwakilan Filipina. situs slot terbaik

Perebutan emas tersebut berhasil mengumpulkan 2.217.170 pasang mata. Itu laga paling diminati dan banyak dilihat oleh penggemar Mobile Legends: Bang Bang di Asia Tenggara, seperti dikutip detikINET dari Esports Charts, Senin (23/5/2022).

Babak semifinal upper bracket antara Indonesia vs Malaysia, sebanyak 1.748.089 penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut, di mana merupakan upaya awal slot final. Lalu babak penyisihan grup Indonesia berhadapan dengan Vietnam dan Singapura, juga telah menarik perhatian banyak pemain.

Masing-masing total melebih satu juta penonton, di mana persaingan dengan tuan rumah yang disaksikan 1.627.491 gamer. Sedangkan saat melawan Singapura, mengumpulkan 1.436.551 penggemar Mobile Legends.

Sedikit informasi, timnas Indonesia sendiri masih belum bisa membawa Emas di SEA Games 2021 setelah mereka melupakan Filipina 1 – 3 di babak Grand Final.

Maka para garuda muda harus puas di peringkat kedua. Termasuk medali perak dan medali perunggu disabet oleh Singapura.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post 22 Mobil Formula E Tiba Di Jakarta, Bakal Di-unboxing Di Sirkuit Ancol
Next post Melihat Aksi Honda HR-V Baru Melibas Sirkuit Mandalika