Mobil Listrik DFSK Gelora E Siap Dukung Mobilitas Dan Logistik KTT G20 Di Bali

Spread the love
Read Time:2 Minute, 3 Second

Raforan Wartawan, Rita Fabriani

JAKARTA – Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 akan digelar di Bali pada November 2022. Pemerintah akan fokus pada delegasi yang hadir dengan menyediakan sarana transportasi ramah lingkungan. slot habanero deposit pulsa

DFSK sebagai produsen mobil yang memiliki teknologi kendaraan ramah lingkungan terkini menjelaskan tentang KTT G20 dari segi logistik dan logistik selama acara berlangsung.

Dengan produk DFSK Gelora E Minibus dan Blind Van yang bisa diandalkan, serta sesuai dengan amanat Presiden Joko Widodo yang menginginkan penggunaan kendaraan listrik di berbagai sektor selama KTT G20 berlangsung.

Head of Marketing PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi, Chairman menyampaikan amanat Joko Widodo yang ingin menggunakan kendaraan listrik sebagai operasional selama KTT G20 menjadi ajang pembuktian industri otomotifenge Indonesia sudararik maju dan list

“DFSK sudah ikut serta dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air dengan memasarkan DFSK Gelora E yang 100 persen ditenagai oleh baterai dan menjadi kendaraan komersial listrik ringan pertama di /0”

Kendaraan komersial listrik pertama di Indonesia ini ditawarkan kepada konsumen dalam dua model, yakni Minibus dan Blind Van.

Keduanya dapat digunakan sebagai kendaraan run untuk membantu membantu para peserta KTT G20 sebagai kendaraan shuttle dan mendukung pemeliharaan logistik selama acara berlangsung.

Sebagai sebuah kendaraan komersial yang harus bisa diandalkan untuk dunia usaha, DFSK Gelora E memiliki Dimensions 4.500mm x 1.680mm x 2.000mm (PxLxT)

DFSK Gelora E Minibus Hadir Dengan Kapasitas 7 Penumpang Dan Bisa Dimaksimalkan Retribusi Setengah Obat Penumpang Ragi.

Model minibus ini sangat cocok untuk digunakan sebagai kendaraan angkutan shuttle di lingkungan KTT G20 dan tentunya nyaman dan ramah lingkungan untuk digunakan karena bebas polusi.

Varian lain adlah DFSK Gelora E Blind van yang didukung dengan panjang kabin mencapai 2,63 m (luas 4,8 meter kubik).

Kabin yang lapang ini sangat bisa diandalkan untuk meningkatkan kapasitas kargo dan cocok untuk kebutuhan logistik, mengangkut berbagai jenis barang yang dibutuhkan selama penyelenggaraan KTT G20.

yang digunakan sudah menggunakan teknologi Lithium-ion dengan kapasitas 42 kWH, dan sanggup untuk mengaktifkan energi DFSK Gelora E Baterai sejauh 300 km, berdasarkan metode pengujian New European Driving Cycle (NEDC).

Untuk pengisiannya tidak memerlukan waktu yang lama berkat dukungan pengisian daya yang cepat sehingga pengisian daya 20-80 persen hanya membutuhkan waktu 80.

Selain mengusung konsep kendaraan yang ramah lingkungan, DFSK Gelora E juga ditunjang dengan efisiensi energi yang tinggi dan mampu mengurangi biaya operasional yang ditimbulkan oleh penggunaan kendaraan.

DFSK Gelora E cukup membutuhkan biaya energi Rp 200 per-km, atau setara dengan 1/3 dari biaya operasional kendaraan komersial konvensional.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Harga Minyak Goreng Hari Ini, 20 Mei 2022, Di Alfamart Dan Indomaret: SunCo, Bimoli, Tropical, Sovia
Next post Klasemen Dan Perolehan Medali SEA Games 2022: Indonesia Tambah 4 Emas Dari Angkat Besi Hingga Kano