Melihat Langsung Wuling EV, Calon Mobil Listrik Untuk Pasar Indonesia

Spread the love
Read Time:1 Minute, 13 Second

Jakarta, – Pertama Wuling Motors (Wuling) menghadirkan eksterior kendaraan listrik yang nantinya akan dijual di Tanah Air.

Mobil tersebut akan dipamerkan di Electrify Your World, acara pra-peluncuran yang diadakan di Laguna Atrium Central Park hingga 5 Juni 2022.

Inovasi kendaraan listrik yang dipasarkan Wuling Motors Indonesia ini menggabungkan bahasa desain teknologi masa depan yang menggambarkan seperti apa mobil masa depan itu. situs slot online gacor 2022

Sedikit mengulas dari sisi desain, bagian depan mobil ini memiliki tampilan yang futuristik dan unik.

Kendaraan listrik ini sudah menggunakan lampu siang hari Extended Horizon LED dengan trim chrome dan strip trim hitam. Dan logo Wuling yang bercahaya di bagian depan juga menambahkan nuansa modern yang sama sekali berbeda pada jajaran Wuling lainnya.

/Nanda Wuling EV

Kaca spion futuristik yang digeser ke samping memiliki desain melayang, namun tetap kokoh dan memberikan kesan ringan.

Jendela kabin yang aerodinamis di baris kedua mempertajam elemen futuristik kendaraan listrik Wuling ini. Bentuk jendela yang unik tidak hanya meningkatkan pengalaman berkendara, tetapi juga memiliki tampilan yang unik.

Sayangnya interior masih dalam pengembangan oleh Wuling Motors.

Secara keseluruhan, kendaraan listrik Wuling berbasis GSEV ini menawarkan desain kompak dan serbaguna yang mudah digunakan dan dikendarai, serta memungkinkan konsumen untuk parkir dengan mudah di berbagai kondisi lalu lintas kota.

ApridaMegaNanda Wuling EV

Untuk informasi lebih lanjut, Wuling EV akan diproduksi di fasilitas pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat untuk memenuhi permintaan lokal.

Wuling juga membangun ekosistem untuk mendukung kendaraan listrik agar dapat memberikan layanan terbaik saat meluncurkan produk ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post 4 Cara Membuat Chicken Wings Renyah, Lembut, Dan Bumbunya Meresap
Next post Respons Camille Vasquez Usai Dengar Kemenangan Johnny Depp