Longsor Di Simbuang, Pemprov Sulsel Buka Akses Jalan Pinrang-Tana Toraja

Spread the love
Read Time:45 Second

TORAJA, – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) melalui UPT pada Dinas PUTR Sulsel di Tana Toraja melakukan penanganan darurat pada jalan yang terkena longsor di Simbuang pada ruas Massupu-Batas Pinrang, Kabupaten Tana Toraja.

Diketahui, hujan dengan intensitas tinggi mengakitbatkan jalan SImbuang mengalami longsor. Lokasi jalan tersebut memang berada di daerah pegunungan sehingga rawan terjadi longsor. slot gacor gampang menang

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman memastikan bahwa tim Dinas PUTR melakukan penanganan darurat pada jalan yang mengalami longsor itu. Alat berat pun telah diturunkan untuk melakukan penanganan darurat tersebut.

“Update penanganan darurat jalan Simbuang Tana Toraja oleh PUTR Provinsi akibat bencana longsor yang terjadi. Tim UPT Tana Toraja bergerak bersama untuk melakukan pemindahan trase jalan hingga bisa fungsional,” kata Andi Sudirman dalam keterangan resminya yang diterima, Minggu (29/5/2022).

Tim Dinas PUTR Sulsel tengah melakukan cuttingan atau galian pada tebing untuk membuka akses jalan, sehingga masyarakat segera bisa melintas.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Warga IKN Ini Ingin Ganti Rugi Tak Hanya Berupa Uang, Tapi Rumah Berikut Fasilitasnya
Next post Harga Tiket Masuk Kebun Raya Bedugul Terbaru Dan Cara Pesan Online