Lokasi Dapur Yang Ideal Dan Buruk Menurut Feng Shui

Spread the love
Read Time:1 Minute, 57 Second

JAKARTA, – Ketika berbicara tentang feng shui, ada beberapa tata letak yang lebih diinginkan. Ini termasuk di mana ruangan-ruangan tertentu, termasuk dapur.

Jika Anda sedang berbelanja untuk rumah baru atau mendesain rumah, maka Anda mungkin ingin mencari lokasi dapur yang lebih optimal. slot deposit ovo

Shutterstock/ImageFlow Ilustrasi dapur minimalis.

Namun, hal ini tidak perlu dikhawatirkan, karena dilansirThe Spruce, Jumat (10/6/2022), ada juga cara untuk mengatur dapur yang ditempatkan di lokasi yang kurang ideal, seperti berikut ini.

Posisi komando

Salah satu hal yang paling sederhana dan paling penting untuk dilakukan, di mana pun dapur berada, adalah menempatkan kompor pada posisi memerintah. Ini berarti Anda dapat melihat pintu masuk utama ke dapur saat memasak di kompor.

Mengapa demikian? Menurut feng shui, kompor adalah semua tentang sumber daya, dan itu adalah pusat kekayaan di rumah.

Menyiapkan kompor dengan cara yang mendukung dapat berarti bahwa Anda memiliki lebih banyak peluang dan sumber daya yang mengalir ke arah Anda.

Namun, jika tidak bisa dalam posisi ini, Anda dapat meletakkan kompor pada posisi memerintah tanpa memindahkannya dengan menggunakan cermin.

Anda akan harus menempatkan cermin kecil yang memungkinkan untuk bisa melihat apa yang ada di belakang Anda sambil berdiri di depan kompor. Kaca spion kecil bundar berfungsi dengan baik.

SHUTTERSTOCK/PINKYWINKY Ilustrasi dapur minimalis dengan nuansa warna hitam.

Lokasi dapur ideal

Jika Anda memiliki fleksibilitas untuk memilih lokasi dapur, ada beberapa area yang sangat mendukung. Pertama, akan sangat membantu jika memiliki dapur di area bagua yang berhubungan dengan api.

Daerah ini disebut Li, dan sering disebut sebagai Ketenaran dan Reputasi. Dapur pada umumnya memiliki banyak energi api karena kompor, sehingga memiliki dapur dalam posisi Li dapat membantu mengaktifkan api tersebut dan mendukung Anda untuk terlihat dan dikenali.

Lokasi dapur kurang ideal

Jika Anda memiliki kompor di tengah rumah dan Anda merasa ada yang memanas di rumah atau emosi sedang membara, Anda mungkin harus menyeimbangkan energi api yang berlebihan.

PIXABAY/JEAN VAN DER MEULEN Ilustrasi dapur, lemari dapur.

Jika Anda dapat melihat kompor dan dapur dari pintu depan, Anda dapat menggantung bola kristal feng shui di antara pintu depan dan kompor.

Anda juga dapat menarik dapur lebih jauh ke dalam rumah dengan menggantungkan cermin di dinding yang menghadap ke belakang rumah.

Cermin harus sejajar dengan dapur, dan boleh saja ada dinding dan benda lain di antara cermin dan dapur. Ini adalah tindakan energik yang masih akan berhasil menembus dinding.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Kisah Wanita Asal New York, Turunkan Berat Badan Dengan Jalan Kaki
Next post Awas, Asal Gunakan Lampu Hazard Bisa Bahayakan Kendaraan Lain