Link Dan Cara Bikin Spotify Iceberg Yang Ramai Dibagikan Di Twitter

Spread the love
Read Time:2 Minute, 39 Second

Baru-baru ini pengguna media sosial Twitter ramai membicarakan Spotify Iceberg. Tampaknya beberapa pengguna membagikan gambar yang disebut Spotify Iceberg di timeline Twitter mereka.

Gunung es Spotify yang dibagikan di Twitter setidaknya memiliki peringkat nama-nama musisi di foto-foto gunung es itu. Untuk contoh Spotify Iceberg, Anda dapat mengunggah dan melihatnya dari akun Anda menggunakan pegangan musicmenfess di bawah ini. slot deposit via pulsa tanpa potongan

# Bagaimana membedakan manusia gunung es? di sini saya:

link di gambar???? pic.twitter.com/IfNgD8GXsX

Apa Spotify Iceberg pada contoh di atas? Spotify Iceberg adalah bagan peringkat yang berisi daftar musisi atau band yang paling sering didengarkan pengguna di Spotify.

Jika Anda pernah mendengarkan atau menggunakan Spotify Pie sebelumnya, Sportify Iceberg memiliki proses yang hampir sama. Bedanya Spotify Pie membuat grafik peringkat dalam bentuk diagram lingkaran.

Di sisi lain, di Spotify Iceberg, sebuah chart yang mengurutkan nama-nama musisi yang sering didengarkan di Spotify telah mengorganisir gunung es sebagai sebuah gambar, persis seperti namanya (Iceberg). Untuk membuat Spotify Iceberg, pengguna dapat mengakses situs web “Icebergify”.

Icebergify membuat daftar peringkat berdasarkan popularitas musisi yang paling sering Anda dengarkan di Spotify. Popularitas dihitung oleh banyak aliran, bagikan, suka, dan pengikut artis.

Semakin banyak lagu yang paling sering didengar pengguna di Spotify, semakin mereka menduduki puncak tangga lagu Spotify Iceberg. Sudah bertanya-tanya bagaimana Spotify Iceberg dibuat?

Untuk informasi lebih lanjut, lihat petunjuk di bawah tentang cara membuat Spotify Iceberg yang dibagikan secara luas di Twitter.

Cara Membuat Gunung Es Spotify

Gambar yang menunjukkan bagaimana /Zulfikar Spotify Iceberg dibuat

Icebergify sendiri dibuat oleh seorang developer bernama Akshay Raj, lulusan ilmu komputer dari Rice University di Amerika Serikat. Akshay membangun Icebergify dengan memanfaatkan API Web Spotify.

Web API yang dikutip dari situs resmi Spotify adalah program yang menghubungkan permintaan atau perintah pengguna di layar aplikasi ke server Spotify.

Misalnya, jika pengguna ingin memutar musik, web API mengarahkan permintaan ke server Spotify dan mengirimkannya kembali ke layar aplikasi pengguna.

Dengan menggunakan fitur ini sebagai jembatan, Anda juga dapat membuat aplikasi eksternal sederhana di luar Spotify menggunakan Spotify Web API for Developers dengan mengambil data pengguna dari server atau database Spotify.

Data pengguna yang dapat digunakan pengembang untuk membangun aplikasi eksternal seperti daftar putar dan data lagu yang disimpan di perpustakaan musik (library). Untuk mengambil data, pengembang memerlukan izin Anda.

Akshay membuat Spotify Iceberg di situs Icebergify dengan mengambil data menggunakan Web API. Sementara itu, proses otorisasi untuk mengambil data pengguna dari Icebergify terjadi saat Anda masuk ke akun Spotify Anda.

Akshay mengatakan data pengguna yang digunakan atau dikumpulkan Icebergify mencakup data tentang ID Spotify Anda, nama pengguna, dan daftar 50 lagu atau artis yang sering Anda dengarkan selama beberapa tahun terakhir.

Di laman Icebergify, Akshay berjanji tidak akan membagikan data kepada pihak ketiga. Jika pengguna ingin mengakhiri lisensi mereka untuk aktivitas Icebergify, pengguna dapat mengakses halaman pengaturan akun Spotify di halaman ini (https://www.spotify.com/id/account/).

Pada halaman tersebut, pilih menu “Aplikasi”, temukan situs web “Icebergify” dan klik opsi “Hapus Akses”. Sebagai informasi tambahan, tampaknya pengunjung Icebergify saat ini sedang naik daun.

Akibatnya, beberapa pengguna mungkin mengalami kesulitan mengakses situs web. Informasi tentang cara membuat Spotify Iceberg yang bagus, yang sedang dibicarakan dan dibagikan di antara pengguna di Twitter.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Bocoran Tanggal Rilis Snapdragon 8 Gen 2, Lebih Awal Dari Biasanya
Next post 9 Kebiasaan Yang Dilakukan Orang Prancis Ketika Makan