Legenda MotoGP Valentino Rossi Jajaki Dunia Virtual Metaverse

Spread the love
Read Time:57 Second

MILAN – Popularitas Metaverse yang kian meroket memancing minat legenda balap motoGP Valentino Rossi untuk ikut terjun.

Rossi kini menjajal dunia virtual khususnya Web3 dengan membangun proyek VR46 Metaverse. link slot gacor hari ini pragmatic play

Menurut firma analis Gartner, sebanyak 25 persen dari populasi masyarakat dunia akan menghabiskan setidaknya satu jam sehari untuk menjelajahi ruang rekreasi, pendidikan dan pusat perpustakaan yang tersedia di Metaverse.

Melihat peluang besar yang ditawarkan Metaverse, membuat pembalap dengan julukan The Doctor ini mengambil kesempatan emas tersebut dengan mengajak para penggemar menjelajahi dunia virtual buatannya.

Dalam debut pertama di dunia Web3, Rossi menyebut bahwa proyek VR46 Metaverse buatanya akan menawarkan konten inovatif dan pengalaman yang imersif bagi penggemar motorsport di seluruh dunia.

Untuk merealisasikan rencana tersebut, Rossi tak sendiri akan menggandeng mantan eksekutif game IP Call of Duty, Ghinozzi sebagai pemimpin proyek serta The Hundred sebagai pengembang konten VR46 Metaverse.

Dikutip dari PRNewswire, proyek pertama VR46 Metaverse diperkirakan mulai aktif dirilis pada pertengahan tahun 2022.

Nantinya di dunia Metaverse ini para penggemar motorsport tak hanya dapat merasakan pengalaman berkendara motor balap di sirkuit virtual saja, namun mereka juga dapat bertemu dengan para atlet pembalap motorGP lainnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Rupiah Cepat Dukung Side Event G20 Business Matching Di Bali
Next post UPDATE Serangan Rusia Ke Ukraina Hari Ke-85, Berikut Ini Sejumlah Peristiwa Yang Terjadi