Komunitas Suzuki SUV XLOW Indonesia Jakarta Raya, Rayakan Hari Jadi Yang Pertama

Spread the love
Read Time:1 Minute, 32 Second

JAKARTA – Pemilik Suzuki Community SOV, XL7 (XLOW), yang lebih dikenal Indonesia Branch Jakarta atau XLOW Jakarta, merayakan hari jadi pertama komunitas tersebut. Acara dilaksanakan dengan penuh suka cita pada tanggal 25 Juni 2022 di Bumi Perkemahan dan Graha Pramuka (BUPERTA) Cibubur.

Dengan mengusung tema “Mewujudkan Keluarga dalam Keberagaman”, komunitas ini berupaya membina keakraban antar anggotanya dalam keragaman suku, agama, dan budaya. Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota XLOW Jakarta, perwakilan kantor XLOW di berbagai daerah, tamu undangan dari komunitas otomotif dan sponsor acara. link slot gacor hari ini pragmatic

XLOW Indonesia Central Management, XLOW Branch Manager Bekasi, XLOW Branch Manager D ‘Bogor, IGNITY General Manager, SIC Branch Manager Depok, TROI Representative, ERCI Representative, Karimun Club Representative dan Representatives juga hadir. Dari sponsor yang menghidupkan kembali acara tersebut.

Branch Manager XLOW Jakarta bernama Umm Rahmat dalam sambutannya mengatakan, “Melalui perayaan ini, XLOW Jakarta menjadi model bagi chapter lainnya, dan kami berharap dapat memperkuat anggota dan manajer kami melalui perayaan ini. Mengikuti moto XLOW Jakarta.”

Om Puji, perwakilan acara, menunjukkan 58 anggota XLOW Jakarta Raya menghadiri acara ini, melebihi harapan mereka dan berterima kasih kepada anggota yang hadir. Presiden IGNITY Om Djay menyambutnya sebagai tamu dan mengatakan bahwa dia puas dengan perayaan tersebut dan berharap untuk mengadakan perjalanan yang meningkatkan keluarga di antara para anggotanya.

Perayaan dimulai dengan pemotongan tumpeng dan peniupan lilin pada kue ulang tahun, dilanjutkan dengan acara ramah tamah dengan para anggota dan tamu undangan. Perayaan ini juga dimeriahkan kembali sebagai kompetisi untuk anak-anak anggota XLOW Jakarta.

Dia juga menghadiri PortMans sebagai seniman untuk menghidupkan acara tersebut. Anda juga akan menerima 1 mesin cuci, 1 kupon diskon untuk Piknik 89 Umrah, 15 sertifikat hadiah dengan total Rs 15.000.000 dari Rays Cleaning, detailing, dan suvenir. Gratis dua produk dari Sumato Indonesia dan doorprize dari Bank BRI, CX Water Park, Limus Sport dan Choens Coffee.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Sudah Keluar Dari Rumah Sakit, Ruben Onsu Temani Betrand Peto Lakukan Persiapkan Photoshoot
Next post Hyundai Motors Indonesia Tidak Lagi Jual Mobil Listrik Ioniq Dan Kona, Bagaimana Suku Cadangnya?