Kata Ketua RT Di Wonogiri Ikuti Pengajian Khilafatul Muslimin: Tidak Baiat Maka Mati Dalam Kegelapan

Spread the love
Read Time:1 Minute, 35 Second

Wunogiri – Rudianto, Ketua RT Dusun Jatin, Desa Wonokirto, Wunogiri, Jawa Tengah, mengaku mengikuti program membaca yang diselenggarakan oleh Khilafah Islamiyah.

Rudy mengatakan penelitian itu dilakukan sekitar tahun 2016. daftar game slot gacor hari ini

Al-Khamis berkata, “Jika kamu tidak ingin sumpah setia, kamu akan mati dalam kegelapan atau kebodohan. Bahkan dalam hidupmu dalam shalat, puasa, sedekah, haji… (16 Juni 2022).

Menurutnya, masyarakat setempat saat itu menganggap bacaan tersebut sebagai bacaan biasa. Namun, pengecualian muncul ketika membahas tugas kesetiaan.

Bahkan, saat itu ada warga yang bertanya-tanya sambil membaca dan menjadi marah. Juga, jika dia tidak bersumpah, dia akan mati dalam kegelapan.

Mengenai kegiatan kelompok, katanya, siswa biasanya mengaji dan berolahraga setiap hari. Siswa juga terkadang diajak jalan-jalan di persawahan.

Dia juga mencatat bahwa orang-orang dalam organisasi memiliki sedikit kontak dengan penduduk setempat, membuat mereka tidak nyaman.

“Warga sebenarnya tidak menginginkan sekolah ini ada. Saya juga sudah membuat pernyataan kepada pihak terkait. Setelah masalah selesai, warga langsung memasang spanduk (bantah) di sini, dan saya bergabung saat itu. Banyak warga berpartisipasi. “Katanya. dia berkata

Sutrisno, 55 tahun, warga setempat mengaku tidak mengenal anggota khalifah Islam tersebut.

Sejak awal, penduduk setempat tidak setuju dengan ajaran organisasi di sana.

Hal ini karena saya bergabung dengan organisasi di awal dan mengadakan sesi membaca dan mengundang warga. Di sana orang mulai mempelajari ajaran yang diturunkan.

Padahal, sekolah sudah memulai kegiatan belajar mengajar. Awalnya hanya ada 4 siswa, namun lama kelamaan jumlah siswa bertambah menjadi 15 orang.

Sutrisno, 55 tahun, warga setempat mengaku tidak ada seorang pun di sekolah yang mengenal siapa pun di organisasi tersebut.

Menurut kesaksiannya, anggota kelompok khalifah yang bersekolah di sekolah tersebut tidak pernah berinteraksi dengan warga sekitar.

“Masyarakat tidak tahu siapa karena tertutup, begitu juga anak-anak di sana. Tidak semua warga setuju dengan ajaran di sana,” ujarnya.

Sutrisno mengatakan, upaya telah dilakukan untuk mengundang warga sekitar dalam kegiatan organisasi tersebut, tetapi dia tidak berani untuk berpartisipasi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Ramalan Zodiak Besok Sabtu, 18 Juni 2022: Cancer Alami Momen Besar, Pasangan Taurus Membuat Stres
Next post Golden State Warriors Juara NBA 2022, Steph Curry Sabet Gelar Finals MVP Pertamanya