Kasus Monkeypox Di Inggris Diprediksi Meningkat Signifikan Dalam Beberapa Pekan Ke Depan

Spread the love
Read Time:2 Minute, 11 Second

Siaran Pers, Vitri Wolandari

LONDON – Seorang dokter terkemuka Inggris telah meramalkan bahwa akan ada “peningkatan signifikan” kasus cacar air monyet di negara itu dalam beberapa minggu mendatang.

Itu karena negara tersebut telah mencatat 20 kasus dan lebih dari 100 kasus ditemukan di Eropa. slot gacor gampang menang 2022

Laman Daily Mail, Minggu (22/5/2022) Citation Penyakit ini pertama kali ditemukan pada monyet dan dapat ditularkan dari orang ke orang melalui kontak fisik dan hubungan seksual yang dekat dan disebabkan oleh virus cacar monyet.

Dr Claire Deusnap, presiden Masyarakat Kesehatan Seksual dan HIV Inggris, juga prihatin dengan cakupan virus.

Peningkatan “signifikan” dalam kasus diperkirakan terjadi pada minggu depan.

“Mang Palling Mengkawatirkan Bagi Saya Adala Adanya Inpexi Di Celluru Eropa, Jadi Ini Suda Meneva. .

Dr Dewsnap juga bahwa virus itu dapat memberikan ‘dampak besar’ pada akses ke kesehatan seksual di Inggris.

Sementara itu Badan Keamanan Kesehatan Inggris mengatakan bahwa sebagian besar kasus baru-baru ini di Inggris dan Eropa ditemukan pada pria gay dan biseksual.

Virus ini lebih umum ditemukan di Afrika Barat dan Tengah, namun jumlah kasus yang dikonfirmasi di Inggris telah mencapai 20, dengan 9 termasuk Spanyol, Portugal dan Kanada juga melaporkan wabah tersebut.

Sebelumnya, otoritas kesehatan Spanyol telah melaporkan dua kasus yang dikonfirmasi dari 23 monyet, terutama di daerah Madrid, dengan otoritas lokal akhirnya menutup sauna yang terkait dengan sebagian besar kasus infeksi.

Saat ini diperkirakan ada 50 kasus di Spanyol, 30 di antaranya dikonfirmasi dan 20 dicurigai, dan 2 kasus dikonfirmasi di Kepulauan Canary, Spanyol.

Komisaris Kesehatan Regional Enrique Ruiz Escudero mengatakan: “Kementerian Kesehatan Masyarakat Spanyol akan melakukan analisis yang lebih rinci untuk mengendalikan dan mengurangi penularan virus dan akan mencoba membatasi penularan sebanyak mungkin.”

Dr. Desnap juga khawatir tentang bagaimana infeksi akan memengaruhi layanan, karena staf yang menangani orang yang terinfeksi terpaksa mengasingkan diri.

Ia mengatakan bahwa staf klinik selama ini ‘sudah berada di bawah tekanan yang signifikan’ sebelum Monkeypox diidentifikasi dan membuat situasi menjadi lebih buruk.

Ini sudah merasa lelah dan akan berdampak besar jika staf harus mengisolasi diri karena kontak erat dengan seseorang yang terinfeksi. Dalam hal infeksi dan konsekuensinya bagi individu.

demikian, ia mengaku prihatin dengan kemampuan pemerintah Inggris untuk mempertahankan layanan kesehatan yang baik dan akses untuk semua orang sambil tetap menangani kasus infeksi baru ini

Dr Dewsnap juga menghitung ‘pendanaan yang memadai’ untuk layanan kesehatan seksual.

Menurut dia, terjadi penurunan signifikan dalam pendanaan melalui anggaran kesehatan masyarakat selama satu dekade terakhir.

“Kami membutuhkan dana yang cukup untuk memiliki staf yang cukup, bersama dengan spesialis yang diperlukan dan staf klinik yang terlatih dengan baik. Jadi kami dapat mengurangi risiko infeksi bagi orang-orang dengan memastikan mereka masuk dengan cepat.” Dr. Deosnap menyimpulkan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post SEA Games 2022: Selangkah Lagi, Kimberly Cs Rebut Emas Untuk Cabor Basket Putri Di Laga Pamungkas
Next post Chord Gitar Dan Lirik Lagu Slow Dancing In A Burning Room – John Mayer