Kala Guratan Seniman Bersatu Dalam Gelora Prestasi Timnas Futsal Dan Garuda Inaf

Spread the love
Read Time:2 Minute, 25 Second

Garuda Indonesia Futsal and Amputee Football Team (INAF) saat ini sedang mengemban misi besar dari Asia ke dunia.

Tim futsal Indonesia akan berjuang keras untuk meraih prestasi membanggakan di Piala Asia, dan Garuda Inab akan berlaga di Kejuaraan Dunia Amputasi 2022. slot gacor hari ini

Kesempatan berlaga di ajang internasional ini menyulut upaya memadukan semangat tim futsal dan prestasi Garuda Inaf ke dalam guratan artis berjuluk Stereoflow karya Adi Dharma.

Stereoflow adalah seniman besar asal Bandung yang nama dan karyanya terkenal di kancah seni grafiti Indonesia.

Dia menggambar stroke yang unik dalam menciptakan karyanya. Hal itu bisa dilihat dari beberapa karya seni yang ia hasilkan.

Stereoflow sering terlibat dalam beberapa proyek seni. Salah satunya adalah mural di Terowongan Sirkuit Jalan Internasional Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Bagi Stereoflow, hiasan dinding jalanan sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Tapi dia tidak hanya memfokuskan pekerjaannya pada permukaan datar.

Baru-baru ini, Stereoflow berkesempatan berkolaborasi dengan brand olahraga asli Indonesia, Specs.

Kolaborasi ini menyatukan seni jalanan dan olahraga menjadi satu kesatuan.

Stereoflow memungkinkan Anda menuangkan ide dan gaya artistik Anda ke dalam banyak produk olahraga seperti sepatu, kaos, dan bola sepak.

Ia mendesain kaos untuk Tim Futsal Indonesia dan Garuda Enab untuk Piala Asia dan Piala Dunia FIFA 2022.

Adi Dharma (Stereoflow) mengatakan, “Saya senang dan bangga. Kerjasama ini membuktikan bahwa jika kita bekerja keras dan mengejar karir, impian kita bisa menjadi kenyataan.”

trotoar. Specs Adi Dharma (Stereoflow) berbicara pada konferensi pers peluncuran T-shirt Specs Indonesia Special Edition pada Selasa (24/5/2022) di Jakarta.

Kolaborasi antara Stereoflow dan Specs Indonesia menghasilkan desain jersey yang unik untuk tim futsal Indonesia dan Garuda Inaf.

Selain itu, Anda dapat menemukan desain yang mencerminkan karakteristik aliran stereo di produk lain seperti bola, sandal, sepatu futsal, dan sepatu sepak bola.

Direktur Pemasaran Spec Ewan Saktiawan mengatakan kerjasama dengan Stereoflow ini merupakan bentuk apresiasinya kepada tim Futsal dan Garuda Enav.

Dalam beberapa bulan terakhir, timnas futsal Indonesia berhasil mengukir prestasi dengan menjadi Juara 2 Piala AFF dan meraih medali Perak SEA Games 2021.

Sementara itu, tim Garuda Inaf melewati tantangan di Kualifikasi Dunia 2022.

Garuda Inaf lolos ke putaran final, Malaysia 2022 di Turki setelah menang atas dan Bangladesh pada babak kualifikasi awal April lalu.

racun. Spesifikasi Jersey Peluncuran Edisi Khusus bersama Stereoflow (kedua kiri), pemain timnas futsal Evan Soumilena (tengah), dan kapten Garuda Inaf Adit (kedua kanan), Selasa, Jakarta (24 Mei 2022).

Kini, timnas futsal dan Garuda Inaf mengumumkan turnamen di level yang lebih tinggi dan jersey hasil kolaborasi antara Stereoflow dan Specs Indonesia akan mengiringi langkah mereka menuju prestasi.

Sebagai komitmen dan apresiasi spesifikasi terhadap atlet secara khusus dan olahraga pada umumnya, jersey edisi khusus ini dirancang khusus untuk tim nasional futsal yang di AFC (Piala Asia) bulan September 2022,

“Juga tim Garuda Di Dunia Amputasi di Turki pada bulan Oktober 2022 mendataang. Semoga jersey ini bisa membawa semangat baru untuk timnas futsal dan Garuda Inaf,” ujar Iwan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Cek Jadwal Pelaksanaan Formula E Jakarta
Next post Raffi Ahmad Buka Suara Soal Tudingan Selingkuh Dengan Mimi Bayuh