KAI Pastikan KA Pangrango Bogor-Sukabumi Kembali Beroperasi

Spread the love
Read Time:51 Second

JAKARTA – PT Kereta Api (Persero) Kereta Api (KA) Pangrango Bogor – Sukabumi kembali beroperasi.

KA Pangrango Bogor-Sukabumi, sebelumnya sempat terhenti sementara dan jadwal perjalanan terpaksa dibatalkan akibat longsor di KM 38+5 antara Stasiun Cibadak dan Parungkuda pada Senin (20/6/2022).

mengatakan, evakuasi longsor dan sterilisasi jalur kereta api antara Stasiun Cibadak-Parungkuda telah selesai. Kepala Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa m engatakan, evakuasi longsor dan sterilisasi jalur kereta api jalur antara Stasiun Cibadak-Parungkuda telah selesai dilakukan. slot gacor hari ini 2022 terbaru

“Setelah dilakukan pemeriksaan dan pemantauan jalur rel di lokasi yang dinyatakan aman oleh petugas, Operasi KA Pangrango pada Selasa (21/6/2022) kembali normal,” kata Eva, Selasa (21/6/2022).

Eva juga mengungkapkan, penumpang KA Pangrango yang selama proses evakuasi telah membeli tiket dan perjalanannya dibatalkan diperbolehkan untuk membatalkan dan biaya tiket akan dikembalikan 100 persen.

Proses pengembalian, lanjut Eva, bisa dilakukan hingga 14 hari sebelumnya sehingga pengguna jasa yang sudah membeli tiket tidak perlu buru-buru ke stasiun untuk proses pembatalan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Megawati, Jokowi, Dan Sejumlah Menteri Hadiri Rakernas II PDIP Di Lenteng Agung
Next post Fabio Quartararo Hattrick Juara, Pecco Bagnaia: Dia Paket Lengkap