Inggris Sebut Pasukan Rusia Kemungkinan Perkuat Operasi Di Donbas Setelah Rebut Mariupol

Spread the love
Read Time:1 Minute, 35 Second

Kementerian Pertahanan Inggris mengatakan ada kemungkinan bahwa pasukan Rusia akan meningkatkan operasi di Donbass setelah mengamankan Mariupol.

Karena perlawanan Ukraina berlanjut di Mariupol sejak awal perang, ini berarti bahwa pasukan Rusia di daerah itu harus dilengkapi dan diisi ulang sebelum mereka dapat dikerahkan kembali. situs slot terpercaya

“Ini bisa menjadi proses yang panjang jika dilakukan secara komprehensif,” kata Kementerian Pertahanan Inggris dalam laporan intelijen terbarunya.

Menurut Al Jazeera, karena para pemimpin Rusia berada di bawah tekanan, pasukan mereka kemungkinan akan dikerahkan kembali tanpa persiapan yang tepat.

Jutaan dosis obat telah dikirim dari Inggris ke Ukraina.

Sedangkan bantuan keempat dari pemerintah Inggris masuk ke Ukraina.

Lebih dari 4 juta obat yang terdiri dari pereda nyeri, antibiotik, alat pelindung diri dan respirator.

Sebuah pernyataan pemerintah mengatakan 4,2 juta dosis obat dan 1,5 juta pasokan lainnya diperlukan untuk mengobati infeksi traumatis di medan perang dan di fasilitas sanitasi yang terbatas.

“Sebagai salah satu donor bantuan kemanusiaan terbesar, Inggris akan terus menjaga mereka yang dengan berani menentang agresi keras Putin,” kata Menteri Luar Negeri Liz Truss dalam sebuah pernyataan.

Pasukan Rusia mencegah lebih dari 1.000 kendaraan melarikan diri ke Zaporizhia

Lebih dari 1.000 kendaraan yang membawa warga Ukraina dilarang melintasi wilayah Zaporizia yang dikuasai Ukraina, kata otoritas militer setempat, menurut CNN.

Pemerintah mengatakan pada Jumat (20/5/2022) bahwa sebuah mobil yang penuh dengan orang yang berusaha untuk mengungsi terjebak di sebuah pos pemeriksaan Rusia di kota Vasilyevka.

Telegram menulis: “Di Basilika, penghuni tidak mengizinkan lebih dari 1.000 kendaraan memasuki area di bawah kendali Ukraina untuk hari keempat berturut-turut”.

Postingan itu mengatakan ada wanita dan anak-anak di dalam mobil, yang sebagian besar tidak punya uang lagi untuk makan atau minum.

Sejumlah kendaraan menggerebek kota Zaporichia di tenggara Ukraina, Kamis (19/5/2022).

Sebuah video yang diunggah ke Telegram oleh Pusat Komunikasi Strategis dan Keamanan Informasi pemerintah Ukraina menunjukkan antrian panjang kendaraan di tengah jalan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Korea Selatan Seret Terraform Labs Ke Meja Hijau Atas Dugaan Penyalahgunaan Pembayaran Pajak
Next post Iran Pamerkan Pesawat Angkut Simorq Produksi Pabrik Isfahan