Inggris Resmi Akan Pasok Ukraina Sistem Roket M270, Sanggup Serang Target 80 Km

Spread the love
Read Time:57 Second

LONDON, – Inggris secara resmi akan memasok Ukraina dengan sistem roket M270 yang dapat menyerang target hingga 80 km, dalam sebuah langkah yang dikoordinasikan dengan Amerika Serikat (AS) dalam menanggapi invasi Rusia.

Menteri Pertahanan Inggris Ben Wallace mengatakan, dukungan Inggris untuk Ukraina akan berubah seiring dengan berkembangnya taktik Rusia, menjelaskan pemberian M270 multiple-launch systems. slot yang lagi gacor hari ini

Presiden AS Joe Biden sendiri pada pekan lalu mengatakan Washington akan memasok Ukraina dengan Sistem Roket Artileri Mobilitas Tinggi M142, atau HIMARS, setelah dirinya menerima jaminan dari Kyiv bahwa itu tidak akan digunakan untuk mencapai target di dalam wilayah Rusia.

Di sisi lain, Putin mengatakan pengiriman senjata itu “bukan hal baru”, tetapi memperingatkan bahwa akan ada tanggapan jika AS sampai memasok amunisi jarak jauh untuk sistem HIMARS.

Departemen Pertahanan AS mengatakan, pihaknya memasok Ukraina empat sistem HIMARS M142 bersama dengan Sistem Roket Peluncuran Berganda Terpandu (Guided Multiple Launch Rocket System yang dikatakan memiliki jangkauan lebih dari 40 mil (64 km).

Inggris mengatakan, pasukan Ukraina akan dilatih tentang cara menggunakan peluncur roket baru di Inggris.

Inggris sebelumnya juag pernah mengumumkan bahwa mereka akan siap melatih personel Ukraina untuk menggunakan kendaraan lapis baja.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Oknum ASN Dan Kepala Lingkungan Di Buleleng Terseret Kasus ‘Apotek’ Sabu-sabu
Next post Lirik Dan Chord Lagu Hurricane – Wafia