Industri Properti Menggeliat, Central Group Bangun Villa Dan Resort Mewah Di Batam

Spread the love
Read Time:1 Minute, 3 Second

Raforan Wattawan, Echo Sutriyanto

Jakarta – Properti bisnis di Kota Batam kini kembali menggeliat setelah dikunjungi pandemi. Lokasinya yang langsung dengan Singapura dan Malaysia menjadikan Batam sebagai tujuan investasi properti karena kunjungan wisatawan mancanegara yang salalu tinggi.

Hal Ini Mendolong Central Group Membang Resort Dan Villa Mewa Serenity Central Yang Mengabungkan Kontur Purbukitan, Pantai Dan Hutan Yang Terintegrasi di Sekupang Batam. slot gacor bonus member baru

Pengembang ini mengandeng Ascott dan dalam pembangunannya berkolaborasi dengan TDW Property milik Tung Desem Waringin.

CEO Central Group Princip Muljadi mengatakan, industri properti di Kota Batam kian menunjukkan tren positif dan semakin menggairahkan sejak Covid-19 yang terus melanda.

“Ini membuat kami semakin mantap dalam membangun-proyek mewah serta melakukan kerja sama strategi dengan Ascott yang telah berpengalaman di bidang perhotelan dan telah hadir di Indonesia lebih dari 25dngan 25dngan).

Serenity Central Diyakini Akan Menjadi Pilihan Akomodashi Sheep Parling Digemari Olle Wisatawan Lokal Maupun Mankanegara Dan Menjadi Javaban Bridge Kebutuhan Masharakat Untuk Berlin Atau Tingal Di Kawagansan lamb shank tendans

“Kerja sama dengan Ascott berupa manajemen hotel dan villa ini akan berlangsung selama 10 tahun dengan nilai Rp 300 miliar”, tegasnya.

Soal fasilitas, Central Group tak main-main menyediakan berbagai fasilitas bertaraf internasional seperti infinity pool sepanjang 184m, lebih panjang dibandingkan Marina Bay Sands Singapura.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Sering Dianggap Sepele, Berikut Teknik Pengereman Motor Yang Baik Dan Benar
Next post Ahmad Dhani Idolakan Band Queen Sejak Kecil, Bohemian Rhapsody Menjadi Lagu Favoritnya