Hyundai Ioniq 5 Dan Toyota Mirai Jadi Armada Patroli Polisi Australia Barat

Spread the love
Read Time:51 Second

Laporan Wartawan , Mikael Dafit Adi Prasetyo

PERTH – Kepolisian Australia Barat kini resmi mengoperasikan mobil listrik Hyundai Ioniq 5 dan Toyota Mirai baru untuk armada patroli.

Dikutip dari Carscoops, Minggu (12/6/2022) kedua mobil ini akan diuji secara ekstensif untuk melihat apakah mobil itu siap digunakan sebagai armada patroli kepolisian di wilayah tersebut. slot mudah dapat jackpot

Kedua mobil telah dilengkapi dengan peralatan yang diperlukan seperti, sirine, logo kepolisian Australia Barat, dan radio polisi.

Ioniq 5 akan menjalani pengujian di kantor Kepolisian Lalu Lintas Negara, serta stasiun di wilayah Midland, Rockingham, Geraldton, dan Bunbury. Sedangkan Toyota Mirai akan dilakukan pengujian di sekitar Distrik Fremantle.

Sementara itu, kendaraan listrik dan hidrogen harus memenuhi proses pengujian yang ketat jika ingin digunakan sebagai kendaraan operasional.

Ioniq 5 dianggap sebagai kendaraan polisi Kelas 1 potensial yang cocok untuk tugas patroli jalan raya.

Saat ini Kepolisian Australia Barat memiliki sejumlah kendaraan yang digunakan sebagai armada patroli di wilayah mereka, seperti Kia Stinger, Chrysler 300, BMW 5-Series, BMW X5, Skoda Superb, dan bahkan Toyota Land Cruiser 78 Series.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Pakar Epidemiologi Ingatkan Soal Penularan Virus Corona Sub Varian BA.4 Dan BA.5
Next post Sekjen Gerindra: Prabowo Sangat Serius Atasi Masalah Pangan