Hyundai Dan Michelin Kembangkan Teknologi Ban Untuk Mobil Listrik Premium

Spread the love
Read Time:1 Minute, 8 Second

Laporan Wartawan , Mikael Dafit Adi Prasetyo

SEOUL – Hyundai Motor dan Michelin menjalin kerjasama pengembangan ban generasi terbaru yang dioptimalkan untuk kendaraan listrik premium.

Dilansir dari greencarcongress.com, Rabu (22/6/2022) perjanjian tersebut merupakan tindak lanjut dari kemitraan lima tahun pertama yang ditandatangani pada November 2017 untuk mengembangkan larangan eksklusif di mobil listrik IONIQ 5. slot gacor hari ini gampang menang

Selain itu, Hyundai dan Michelin juga melakukan eksperimen dan metode analisis terkait larangan serta pertukaran teknologi.

Selama tiga tahun ke depan, Hyundai dan Michelin akan mengembangkan ban dengan peningkatan penggunaan bahan ramah lingkungan yang nantinya akan dioptimalkan untuk EV premium dan sistem pemantauan ban secara real time yang akan membantu memaju pria

Ban generasi terbaru dari Michelin nantinya akan digunakan Hyundai untuk memproduksi kendaraan listrik premium.

Teknologi ban baru ini sangat penting untuk memenuhi persyaratan ketahanan ban, performa berkendara dan efisiensi listrik di bawah beban tinggi karena jarak tempuh kendaraan listrik terus meningkat.

Hyundai dan Michelin juga berencana melakukan penelitian bersama untuk menganalisis keausan ban, beban hambatan terhadap hambatan jalan di luar suhu standar serta tekanan udara pada ban saat ini.

Ban baru juga diharapkan secara signifikan meningkatkan kenyamanan berkendara dengan mengurangi getaran dan getaran yang dihasilkan oleh EV pada kecepatan tinggi.

Terakhir, Hyundai dan Michelin akan mencari cara untuk meningkatkan penggunaan bahan ramah lingkungan pada larangan menjadi sekitar 50 persen dari total larangan dari 20 persen saat ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post 9 Hari Operasi Patuh Jaya 2022, 1.909 Pengendara Ditilang E-TLE, 19.566 Lainnya Dapat Teguran
Next post Kemkominfo Minta Diaspora Indonesia Gaungkan G20 Di Luar Negeri