Honda Brio Virtual Modification Kembali Digelar, Tantang Kreativitas Pecinta Otomotif

Spread the love
Read Time:1 Minute, 4 Second

Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) sukses menyelenggarakan kompetisi desain virtual Honda Brio tahunan, dan kembali menggelar “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) 4”.

Kompetisi bertema “Street Race”, virtual keempat Honda Brio mod (V-Mod), akan berlangsung dari 18 Mei hingga 24 Juli 2022. slot gacor menang terus

Kemudian, tiga juri profesional akan memilih 20 karya yang berpeluang menjadi juara 1, 2, dan 3 serta kategori Media Sosial Terbaik.

Inovasi bisnis, penjualan dan pemasaran adalah “virtual mods terus diminati dan berkembang setiap tahun. Kontes Modifikasi Virtual Brio juga dibentuk untuk memberikan wadah dimana kita dapat mengembangkan modifikator khususnya Honda Brio. Kreativitas mereka.” Yosak Bailey, Direktur Otomotif, PT Honda Prospect, Rabu, 18/5/2022.

Tempat pertama diberikan 15 juta won, tempat kedua 10 juta won dan tempat ketiga 7 juta won.

Kategori poster terbaik akan mendapatkan masing-masing 3 juta rupee, pemenang favorit dalam kategori media sosial akan mendapatkan 3 juta rupee dan 20 besar akan mendapatkan masing-masing 1 juta rupee.

Masyarakat juga dapat memberikan suara untuk desain favorit pada kategori media sosial melalui akun Instagram @hondaisme.

Detail Mengenai syarat dan ketentuan Lengkap serta materi untuk lomba dapat dilihat di website Honda Indonesia.

Pengumuman pemenang Honda Brio virtual edit #4 untuk pemenang top 20, top 10 dan top 3 akan diumumkan melalui akun instagram.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Ramalan Zodiak Cinta Kamis, 19 Mei 2022: Taurus Butuh Perbaikan, Gemini Punya Pengagum Rahasia
Next post Chord Gitar Mungkinkah – Stinky, Kunci Dasar C: Tetes Air Mata Basahi Pipimu