Hilang Sehari, 2 Pemancing Ditemukan Tewas Di Tengah Laut Jepara

Spread the love
Read Time:57 Second

JEPARA, – Heru Prakoso (40) dan Heryanto Agung (40), dua pemancing asal Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah ditemukan tewas mengambang di tengah laut di perairan Karang Bokor, Jepara, Jumat (27/5/2022) siang.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Jepara Arwin Noor Isdiyanto mengatakan, kedua korban sebelumnya dinyatakan hilang saat memancing menggunakan perahu kecil berwarna kuning pada Kamis (26/5/2022) pagi. slot deposit pulsa tanpa potongan

Saat itu, keduanya diketahui berangkat dari bibir pantai Bulu, Kecamatan Jepara menuju ke tengah laut pada Kamis (26/5/2022) pagi sekitar pukul 06.00.

Namun hingga sore pukul 17.00, keduanya belum juga kembali ke daratan. Kerabat korban yang panik kemudian berupaya melaporkan peristiwa itu ke kepolisian.

“Tim SAR gabungan kemudian diterjunkan untuk menyisir perairan membantu proses pencarian” kata Arwin saat dihubungi melalui ponsel, Jumat.

Dijelaskan Arwin, kedua korban kemudian berhasil ditemukan oleh nelayan Demak dalam kondisi meninggal dunia mengambang di tengah laut di perairan Bokor, Jepara pada Jumat sekitar pukul 10.00 WIB.

Kedua korban ditemukan masih berpakaian serupa saat berpamitan hendak mancing.

“Lokasi penemuan berjarak 5 mil dari darat. Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka setelah dilakukan pemeriksaan. Dugaan tenggelam,” pungkas Arwin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Pertama Kalinya, Yamaha Motor Meriahkan Java Jazz Festival 2022
Next post Resep Bolen Pisang Tanpa Korsvet, Tetap Renyah Berlapis