Hari Kenaikan Isa Almasih, 1.300 Umat Ikuti Ibadah Misa Sesi Pertama Di Gereja Katedral Jakarta

Spread the love
Read Time:1 Minute, 11 Second

JAKARTA, – Dalam rangka memperingati Kenaikan Isa Almasih, Gereja Katedral Jakarta menggelar ibadah Misa bagi umat Katolik, pada Kamis (26/5/2022).

Humas Katedral dan Keuskupan Agung Jakarta Susyana Suwadie mengatakan ibadah misa kali ini digelar dalam tiga sesi waktu yakni pukul 08.30 WIB, 11.00 WIB dan 17.00 WIB. slot gacor terpercaya

Ibadah misa pun dilaksnakan secara hybrid, baik secara online maupun offline.

“Hari Raya Kenaikan Tuhan pada hari ini memang dilakukan dengan khusus. Digelar sebanyak tiga kali hari ini, dilaksanakan offline secara keseluruhan, dan satu kali sesi online pada pukul 08.30 WIB,” kata Susyana di Gereja Katedral Jakarta, Kamis.

Susyana menyebut pada ibadah misa sesi pertama, sebanyak lebih dari 1.300 umat hadir di Gereja Katedral Jakarta.

“Ibadah sesi pertama ini cukup penuh yakni sekitar 1.300-an umat,” jelas Susyana.

Susyana mengatakan kapasitas umat tersebut dinilai cukup penuh. Sebab, pada ibadah misa kali ini, jumlah umat yang bisa hadir yaitu sebanyak 75 persen.

Ia menyebut hal ini dilakukan lantaran ibadah misa tahun ini masih dalam masa Pandemi Covid-19. Sehingga, sejumlah aturan protokol kesehatan masih harus diberlakukan.

Sementara itu, ibadah misa sesi pertama yang digelar secara online dan offline, dipimpin oleh Romo Albertus Hani Rudi Hartoko, SJ.

Pada ibadah misa offline sesi pukul 11.00 WIB, dipimpin oleh Romo Bernadus Ch. Triyudo Prastowo, SJ. Sedangkan pada misa offline sesi terakhir pukul 17.00 WIB, dipimpin oleh Romo Y. Edi Mulyono, SJ.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post AS Roma Juara Conference League: Trofi Dari Tammy Hadir Lebih Cepat
Next post Polytron Buka Lowongan Kerja Lulusan D3/S1