Harga Mobil Listrik Di Inggris Kembali Melonjak Usai Pemerintah Setempat Cabut Subsidi

Spread the love
Read Time:1 Minute, 1 Second

Laporan pers, Namira Unia Lisanti

London – Pemerintah Inggris mengumumkan pencabutan subsidi atas pembelian mobil listrik.

Penghentian itu terjadi setelah Inggris memberikan dukungan penuh selama satu dekade untuk mendongkrak penjualan mobil tambahan. setoran slot

Dengan dibatalkannya insentif itu, orang Inggris sekarang harus mengeluarkan lebih banyak uang untuk mendapatkan mobil listrik baru.

Bahkan berkat kenaikan tersebut, harga kendaraan listrik atau electric vehicle (EV) kini jauh lebih mahal ketimbang kendaraan berbahan bakar minyak.

Sebelum insentif ini dihentikan, pemerintah Inggris pada awalnya menerapkan skema rabat sebesar £1.500 atau sekitar 28 juta rupee (dengan £17.907 unit) untuk semua pembelian kendaraan listrik di bawah £32.000.

Insentif tersebut sedang diperkenalkan oleh pemerintah Inggris dengan tujuan untuk meningkatkan minat masyarakat untuk membeli produk hijau sehingga Inggris menjadi negara nol emisi pada tahun 2050.

Namun satu dekade setelah pemerintah memperkenalkan subsidi tepatnya pada tahun 2011, pembelian Mobil listrik yang masih ada di Inggris kini mengalami booming besar-besaran, dengan Tesla Model 3 sebagai produk mobil terlaris. Inilah sebabnya mengapa Inggris mengambil inisiatif untuk mengakhiri dukungannya terhadap pembelian mobil listrik.

Meskipun pemerintah telah mengakhiri subsidi untuk mobil listrik, menurut Carscoops, 300 juta pound akan terus disubsidi untuk pembelian taksi listrik, sepeda motor listrik, pengiriman logistik dan kendaraan yang dapat diakses kursi roda.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Jelang Perang Saudara Di Indonesia Open 2022, Bagas Akui Fajar/Rian Tampil Konsisten
Next post Sasar Konsumen Perkebunan, Fuso Buka Dealer 3S Baru Di Pekanbaru