0 0 lang="id"> Garuda Indonesia Dekati Calon Investor Potensial – Situs Pemburu Berita Terbaru dan Terviral 2022
Site icon Situs Pemburu Berita Terbaru dan Terviral 2022

Garuda Indonesia Dekati Calon Investor Potensial

Spread the love
Read Time:1 Minute, 2 Second

Jakarta, – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menjaring calon investor untuk meningkatkan kinerja keuangan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara Kartika Wirjoatmodjo mengatakan pihaknya dan Garuda Indonesia saat ini sedang menjajaki kerja sama dengan calon investor, yakni maskapai asing dan investor keuangan. judi slot deposit pulsa

“Investor kami melihat ada dua jenis yang saat ini sedang kami dekati,” katanya saat konferensi pers virtual, Selasa (28/6/2022).

Ia menjelaskan, Indonesia memiliki potensi pasar yang besar untuk industri penerbangan, padahal Indonesia merupakan salah satu negara terpadat lalu lintas domestik bersama Amerika Serikat dan China.

Sedangkan maskapai besar asing seperti Singapura, Dubai dan Qatar tidak memiliki pasar domestik yang besar seperti Indonesia.

Dengan potensi pasar yang begitu besar, dia optimistis ada investor yang berminat menjalin kerja sama dengan Garuda Indonesia.

Apalagi, pemerintah sudah menyiapkan Garuda Indonesia untuk fokus melayani penerbangan domestik ke depan.

Selanjutnya, pemerintah dan Garuda Indonesia juga melakukan pendekatan kepada calon investor keuangan mengingat harga saham yang dimiliki Garuda Corporation (GIIA) saat itu berada di Rs 222 per saham.

Untuk itu, dia yakin akan ada investor finansial yang bisa melihat potensi saham GIIA di masa depan.

Pasalnya, setelah suksesnya implementasi restrukturisasi PKPU, diyakini kinerja keuangan maskapai pelat merah itu akan kembali sehat.

Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %
Exit mobile version