Ganti Livery, Pramac Racing Akhirnya Dapat Sponsor Utama

Spread the love
Read Time:1 Minute, 2 Second

JAKARTA, – Setelah berjalan tanpa dukungan sponsor utama, akhirnya Pramac Racing didukung oleh Prima Assicurazioni. Tim satelit Ducati ini pun akhirnya mengganti livery.

Tiga tahun Pramac Racing berjalan tanpa sponsor utama. Sebelumnya, tim ini didukung oleh Alma, tapi mengalami kebangkrutan karena skandal penggelapan pajak. slot deposit

Setelah tim balap ini mendapat kesuksesan melalui performa Francesco Bagnaia dan Jack Miller yang merupakan mantan pebalapnya dan sekarang dengan Johann Zarco dan Jorge Martin, Pramac Racing akhirnya bisa mendapat sponsor utama lagi.

Dok. Pramac Racing Tim satelit Ducati Prima Pramac Racing

Prima sendiri merupakan perusahaan asuransi untuk mobil, motor, van, rumah, dan keluarga. Prima termasuk perusahaan besar, karena hampir setiap motor yang didaftarkan di Italia diasuransikan dengan Prima.

“Hari ini, kami memulai babak baru dalam sejarah Pramac Racing. Saya bangga bisa mengumumkannya di Mugello, awal dari kolaborasi penting antara Pramac Racing dan Prima Assicurazioni,” ujar Paolo Campinoti, pemilik tim Pramac Racing, dikutip dari Speedweek.com, Jumat (27/5/2022).

Campinoti menambahkan, untuk tiga tahun ke depan, tim balap ini akan menggunakan nama Prima Pramac Racing. Dia pun berharap dengan adanya kerjasama ini bisa mendulang kesuksesan lebih baik lagi.

Meski sudah mendapat sponsor baru, tapi untuk susunan pebalap musim depan belum ditentukan. Posisi Zarco dan Martin masih bisa berpindah ke tim lain.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Kabar Duka, Mantan Ketum PP Muhammadiyah Buya Syafii Maarif Meninggal Dunia
Next post Polisi Temukan Puluhan Botol Etanol Di Penginapan Bos Miras Ilegal Di Sorong