Game “Diablo Immortal” Resmi Meluncur, Indonesia Belum Kebagian

Spread the love
Read Time:1 Minute, 54 Second

Setelah dinanti selama bertahun-tahun, game Diablo Immortal akhirnya resmi dirilis oleh Blizzard Entertainment.

Menariknya, selain hadir di platform Windows PC, game tersebut juga tersedia di platform Android dan iOS untuk pertama kalinya.

Selain itu, game bergenre action RPG ini juga mendukung fitur Cross Play, sehingga pengguna smartphone dapat bermain bersama para pengguna PC secara online. hack slot gacor hari ini

Nah, di dalam Diablo Immortal, pemain bisa berperan sebagai salah satu dari enam karakter yang tersedia, seperti Barbarian, Crusader, Demon Hunter, Monk, Necromancer, hingga Wizard.

Semua karakter tersebut memiliki keahlian dan senjata yang berbeda. Barbarian, misalnya, memiliki kemampuan fisik dan senjatanya adalah kapak atau pedang. Karakter ini hanya bisa melawan musuh dari jarak dekat.

Sementara Wizard tidak memiliki kemampuan bertarung secara fisik, melainkan memiliki magis yang bisa digunakan untuk melawan musuh dari jarak jauh.

Dalam Diablo Immortal sendiri, tugas pemain sebenarnya sederhana, yaitu menjalankan berbagai misi dengan cara membunuh monster-monster yang ada di hadapannya.

Melewati tantangan yang bakal dihadapi pemain adalah mereka bakal menghadapi banyak musuh yang memiliki kemampuan berbeda, sehingga mereka harus mempersiapkan strategi yang matang untuk menyelesaikan misinya.

Kapan termedia di Indonesia?

Blizzard Entertainment Diablo Immortal.Untuk ketersediaan, Diablo Immortal sudah dapat dimainkan sebagian besar pengguna secara global sejak 2 Juni 2022 kemarin.

Meski demikian, pengguna Indonesia harus menunggu lebih lama untuk memainkan game ikonik era 1990-an tersebut.

Pasalnya, Blizzard Entertainment mengkonfirmasi bahwa wilayah Asia Pasifik seperti Hong Kong, Indonesia, Makau, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Thailand) akan kebagian game ini pada 22 Juni 2022 mendatang.

Tidak dijelaskan mengapa waktu peluncuran Diablo Immortal di wilayah global dan wilayah Asia Pasifik.

Yang jelas, pihak Blizzard Entertainment mengatakan bahwa server Diablo Immortal untuk wilayah Asia Pasifik akan berbeda dengan server global, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Blizzard.com, Jumat (3/6/2022).

Kehadiran server yang berbeda ini boleh jadi merupakan alasan mengapa Indonesia kebagian game belakangan ini.

Menurut pihak Blizzard Entertainment sendiri, hal ini untuk menghindari lag di dalam game, sehingga game bisa dimainkan dengan lancar dan pengalaman bermain tidak terganggu.

Untuk saat ini, pengguna Indonesia sudah bisa melakukan praregistrasi secara langsung di situs web resmi Diablo Immortal di tautan berikut ini.

Selain lewat website, pengguna smartphone juga bisa melakukan praregistrasi di toko aplikasi Play Store (Android) melalui tautan berikut ini, atau App Store (iOS) melalui tautan berikut ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Mau Nonton Langsung Formula E Jakarta Dilarang Bawa Kendaraan Sendiri
Next post Keluarga Ridwan Kamil Dan Atalia Gelar Shalat Gaib Untuk Eril