Foto Olahan Digital Motor Scrambler Kolaborasi Triumph-Bajaj

Spread the love
Read Time:58 Second

NEW DELHI, – Pabrikan roda dua asal Inggris, Triumph, akan bekerjasama dengan Bajaj untuk menelurkan motor kelas menengah, seperti yang dilakukan BMW dan TVS.

Tujuan hadirnya segmen kelas menengah ini untuk melebarkan pasar. Kurang lebihnya mirip-mirip seperti yang dilakukan KTM yang sejak beberapa tahun menyasar segmen entry level. slot gacor maxwin hari ini

Foto: Rushlane Tebakan gambar motor baru Triumph-Bajaj

Mengutip Rushlane, tebakan gambar motor baru Triumph-Bajaj pun bermunculan. Desainnya ialah motor scrambler yang tangguh dipakai dua alam baik gravel dan aspal.

Rendering ini hadir sebab pada awal tahun ini, prototipe motor yang ditengarai merupakan Bajaj-Triumph Scrambler itu terlihat sedang diuji bersama dengan varian roadster.

Detail tubuhnya masih belum terlihat jelas tapi arah desainnya dapat ditebak. Model Scrambler dilengkapi dengan roda depan lingkar 19 inci dan 17 inci di belakang.

Foto: Motobob/Greatbiker Motor kolaborasi Triumph dan Bajaj tertangkap kamera mata-mata sedang uji jalan di Inggris.

Soal desain sebetulnya mengingatkan dengan Ducati Scrambler. Kelasnya pun diprediksi bakal setara alias head to head, tapi di India disebut bermesin 350cc untuk menghadapi RE.

Belum ada rincian teknis mengenai motor kolaborasi Triumph dengan Bajaj. Informasi lebih lanjut diprediksi baru akan terkuak setelah pertengahan tahun ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Diklaim Tunda Kematian, Diet Pescatarian Ternyata Punya Risiko
Next post Menang Telak Di Catalunya, Quartararo Sesumbar Ingin Ada Pertarungan