First Look Mencuri Raden Saleh, Saat Kelompok Mahasiswa Berencana Curi Lukisan Bersejarah Di Istana Negara

Spread the love
Read Time:1 Minute, 36 Second

JAKARTA, – Rumah produksi Visinema Pictures akhirnya merilis first look film Mencuri Raden Saleh.

First look film karya sutradara Angga Dwimas Sasongko itu dirilis melalui kanal YouTube Visinema Pictures dan para pemain mengunggahnya di media sosial. situs slot deposit aplikasi dana

Film ini memperlihatkan potongan perencanaan sekelompok mahasiswa yang bakal mencuri lukisan bersejarah, Raden Saleh.

Kelompok itu diisi oleh Piko, Ucup, Sarah, Gofar, Tuktuk, dan Fella yang masing-masing dari mereka memiliki peran serta tugas berbeda-beda dalam menjalani rencana ini.

Selain perencanaan, first look ini juga memperlihatkan aksi mereka yang berjalan tidak mulus.

Berbagai rintangan mereka lewati demi mendapatkan lukisan yang disimpan di Istana presiden dengan keamanan super ketat tersebut.

Salah satu yang menarik dari film ini adalah deretan aktor muda Tanah Air terkenal, mereka adalah Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Aghniny Haque, Umay Shahab, Ari Irham, sampai Rachel Amanda.

sempat berkesempatan melihat bagaimana proses syuting film Mencuri Raden Saleh digelar di kawasan SCBD Jakarta Selatan belum lama ini.

Dari pantauan proses syuting yang dilakukan dari film Mencuri Raden Saleh memenuhi protokol kesehatan ketat. Yang mana seluruh kru wajib menjalani tes antigen.

Rupanya ini menjadi adegan puncak yang begitu apik yang dilakukan Iqbaal Ramadhan dan kawan-kawan.

“Menjadi film dengan skala produksi terbesar yang pernah saya pegang, akhirnya di hari ini (20/11/2021) film Mencuri Raden Saleh sampai juga di salah satu adegan puncaknya. Untuk adegan aksi besar yang dilakukan, saya dan tim telah menyiapkan dan berkoordinasi lebih dari 50 mobil di set produksi,” kata Cristian Imanuell selaku produser film Mencuri Raden Saleh belum lama ini.

“Selain itu kami juga melakukan pengamanan lokasi syuting dengan menutup perempatan dan terowongan jalan yang berada di kawasan elit Jakarta,” tambahnya.

“Harapannya, semoga energi dan semangat yang kami curahkan untuk film ini dapat tersalurkan ke para penonton ketika menyaksikan filmnya langsung di bioskop,” ungkap Cristian Imanuell lagi.

Menurut rencana, film Mencuri Raden Saleh ini bakal tayang serentak di bioskop pada 25 Agustus 2022.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post 8 PSK Dan 2 Pria Hidung Belang Di Probolinggo Ditangkap Di 2 Warung
Next post Maba Bingung Pilih Kos, Asrama Atau Kontrakan? Nih Kelebihannya