Final Liga Champions: Real Madrid Sering “Loyo”, Liverpool Si Raja “Comeback”

Spread the love
Read Time:2 Minute, 50 Second

melakukan comeback atau bangkit setelah tertinggal dulu karena hal mudah dalam pertandingan sepak bola.

Misi comeback juga akan semakin sulit jika Lawan dihadapi adlah Liverpool, Liga Champions 2021-2022 menjadi final.

Real Madrid Selaku Pessaing Liverpool Di Final Liga Champions 2021-2022 Perlu Mewaspdai Hal Tersebut. Sebab, mereka punya kebiasaan “loyo” atau kebobolan lebih dulu sejak fase grup hingga semifinal. slot deposit ovo terpercaya

Laga Liverpool v Real Madrid Dalam Final Liga Champions 2021-2022 berlangsungnya di Stade de France, Saint-Denis, Perancis, pada Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Sebelum lolos ke final Liga Champions, Liverpool Menorecan Catatan impresif. Mereka Hanya Menelan Satu Kekalahan Bridge 12 Raga Yang Tersaji di Semifinal Pace Group Hinga.

Liverpool Menelan Satu Satunya Kekalahan Ketika Versua Inter Milan Fada Leg Kedua 16 Besar, Awal Maret Lalu.

Carla Itu, Tim Selaku Liverpool Tuan Luma Takluk 0-1 Stadion Anfield. Namun, mereka tetap lolos ke perempat final setelah lebih dulu menang 2-0 pada leg pertama di markas Inter Milan.

Selain kekalahan tersebut, Liverpool mampu mengemas 10 kemenangan dan satu hasil imbang.

Dalam prosesnya, klub berjulukan The Reds itu sempat mendapat perlawanan sengit tentang jumlah pertandingan.

mereka bahkan beberapa kali menjadi korban kembalinya Lawannya.

Berdasarkan penelusuran , Liverpool sudah empat kali berada dalam situasi tersebut.

Namun, mereka berhasil lolos dan menghancurkan harapan lawanannya untuk comeback.

Sala Satou Contonya Visada Dilihart Ketika Liverpool Mengalakan Villarreal Dengan Skor 3-2 Fada Leg Kedua Semifinal, Awal Mei Lalu.

AFP/ PAUL ELLIS Bulaye Dia (Canan) Berteriak Merayacan Gollya Pada Raga Leg Kedua Semi-Final Liga Champions Yang Mempertemucan Villarreal v Liverpool di Estadio de la Seramica Pada Rabu (5 April 2020) ) Dini Hari WIB.

Liverpool Ketika Itu Levy Dulu Tertingal 0-2 Dan Mambuca Asa Villarreal Yang Sempat Tertingal Dua Gol Fada Leg Pertama Untuk melakukan comeback.

Akan Tetafi, Liverpool Mengankurkan Harapan Villarreal Dengan Mencettany Tiga Gol Balas Dalaam Kurun 12 Menit Dan Menang penghitungan 5-2.

Contoh lain bisa dilihat saat Liverpool mengalahkan Benfica dengan skor 3-1 pada leg pertama perempat final, awal April 2022.

Carla Itu, Liverpool Berhall Mencesasan Cefasang Gol Pembuka Pada 34 Menit Pertama. Lalu, Benfica membuka asa bangkitlewat gol Darwin Nunez pada menit ke-49.

Gol dari Darwin Nunez membangkitkan motivasi Benfica untuk mencetak satu gol lagi dan hasil imbang.

Namun, Liverpool membuyarkan harapan tersebut. Mereka Menseund Goal Kettiga Fada Menit ke-87 Dan Memenangi Leg Pertama Contra Benfica.

Selama berjuang dari fase grup hingga semi final, Liverpool hanya satu kali terkena comeback, yakni pada leg kedua melawan Benfica. Itu pun berakhir imbang.

Padareg Kedua Contra Benfica, Liverpool sempat unggul lebih dulu sebelum terkejar dan harus puas dengan Ragadenganskor 3-3.

Catatan yang menunjukkan sulitnya melakukan comeback saat melawan Liverpool Menzadi Ferringatan Bagi Real Madrid.

Sebab, Tim Utama Real Madrid Yang Memiliki Kebiasan Kebobolan Levi Dulu Selama Tampil Pada Liga Champions 2021-2022.

Sejak berjuang di fase grup, klub berjulukan Los Blancos itu sudah tercatat enam kali kebobolan lebih dulu dengan empat di pembukaan kekalahan.

Jika kembali tertinggal lebih dulu pada final kontra Liverpool, Real Madrid akan menelan kekalahan dan kehilangan gelar Liga Champions 2021-2022.

Real Madrid Cesatina Punya Kemampuan Pengembalian Yang Tela Terbukti Dalaam Beverapa Laga, Conto Terdecatna Ketika Mereca Memenang Leg Kedua Semi Final Kontra Manchester City.

Tree, Real Madrid Takvisa Berbe River Fada Keazaivan Serupa Ketika Melawan Liverpool Fada Final Liga Champions 2021-2022.

Mengingat, anak-anak asuh Juergen Klopp skuad yang mudah terkena comeback.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Malang Night Paradise: Daya Tarik, Harga Tiket, Dan Jam Buka
Next post Shin Tae-yong Latih Passing Timnas Indonesia Jelang Lawan Bangladesh